- iklan atas berita -

berita 1: Kaleidoskop

Metro Times (Purworejo) Jumat (26/2) merupakan hari yang paling diingat bagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo terpilih RH Agus Bastian SE MM dan Hj Yuli Hastuti SH. Keduanya dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purworejo untuk masa jabatan 2021-2026.

Meskipun dibekap pandemi Covid-19, prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati-Wakil Bupati Purworejo tetap dilaksanakan secara virtual dari Pendapa Kabupaten Purworejo.

Gedung Gradika Bhakti Praja Semarang juga menjadi saksi dimana Gubernur Jawa Tengah H Ganjra Pranowo SH MIP secara virtual melantik Bupati dan Wakil Bupati Purworejo bersamaan dengan 16 pasangan Bupati/Walikota dari daerah lain se-Jawa Tengah.

Sebuah langkah yang cepat, Kamis (4/2), Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM langsung meresmikan 17 proyek tahun 2020 Kabupaten Purworejo senilai Rp 85.011.823.337 secara simbolis di Pasar Purworejo. Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah terkait, Pimpinan BUMD, penyedia barang/jasa konstruksi dan tokoh masyarakat ikut datang mendampingi dan menyaksikan.

ads

Bupati menegaskan, Pemerintah tetap akan melanjutkan proyek infrastruktur prioritas meski di tengah pandemi Covid-19 yang penyebarannya semakin masif. Rabu (10/2) hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan banjir, Bupati dan Wakil Bupati Purworejo pun diuji dalam berbagi tugas, keduanya turun meninjau bencana banjir di wilayah Kabupaten Purworejo.

Bupati RH Agus Bastian SE MM meninjau banjir di Kecamatan Ngombol, sementara Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH meninjau banjir di Kacamatan Pituruh. Aksi turun ke lapangan ini juga diselingi penyerahan bantuan sembako dan berdialog dengan warga di barak pengungsian. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!