- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS. (sorong ) Kepala Dinas Pendidikan (Kedinas) Kabupaten Sorong Kepas Kalasuat S, Pd saat didatangi awak media di ruang kerjanya tidak lama ini megatakan, dirinya berharap di Pendidikan di Kabupaten sorong agar lebih mingkat lagi dibandingkan sebelum-sebelumnya.

“ saya berharap pendidikan di Kabupatern Sorong maupun di Kota Sorong pendidikan lebih bermutu lagi, saat saya liat kemarin anak-anak yang mengikuti ujian sempat kekurangan fasilitas sekolah seperti Komputer untuk di pakai Ujian Nasional Berbasis Komputer, sarana dan prasarana yang belum lengkap” Katanya.
Kepas menambahkan, dengan begitu untuk memenuhi kebutuhan siswa di Sekolahnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sorong, Dinas-dinas Pendidikan dan bupati sama –sama melihat sekolah-sekolah apalagi sekolah Model itu harus betul mempunyai Fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan siswa.

“ hal ini juga disampaikan kepada orang tua murid dalam pengawasan membimbing anak jangan Cuma mengharapkan awasan Guru, siswa otomatis berpengaruh negative atau positif itu semua tergantung dari didikan anak-anak” ( marni )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!