- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memasyarakatkan olahraga menembak, club menembak Bayu Aji mengadakan lomba tembak senapan angin pada Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 Juli 2019. Dalam kesempatan kali ini lomba tembak dibagi menjadi beberapa kategori, diantaranya atlet sebagai perwakilan dari klub maupun perorangan, serta kategori umum dan pelajar, Sabtu (13/07).

Pada kesempatan kali ini, DSC (Defender Shooting Club) mengirimkan 11 atletnya untuk mengikuti event tersebut. Dari 11 orang atlet, 2 diantaranya ikut dalam kategori pelajar.

Ketua Defender Shooting Club (DSC), Ahmad Raharjo Isnaji mengatakan, bahwasannya perlombaan seperti ini harus sering diadakan sebagai sarana mencari bibit-bibit atlet yang kemudian akan diteruskan atau disumbangkan untuk Pemerintah Daerah, tentunya melalui organisasi resmi menembak yaitu Perbakin. Selain sebagai sarana mencari bibit-bibit atlet perlombaan, seperti ini sebagai ajang silaturahmi untuk para pecinta olahraga menembak khususnya di wilayah Kabupaten ataupun Kota Magelang, dan sebagai sarana mensosialisasikan pentingnya menjaga tata aturan dalam dunia menembak agar tidak menyalahi kaidah-kaidah dalam dunia menembak.

Faisal (16), salah satu atlet dari DSC merasa senang dan berterima kasih telah difasilitasi dan didukung penuh oleh Defender Shooting Club untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat menambah pengalaman bagi pribadi.

“Kalah menang nomor sekian, yang penting Saya akan berusaha,” terangnya.

ads

Acara lomba tembak yang diselenggarakan oleh Bayu Aji Shooting Club mendapat dukungan juga dari Akademi Militer (Akmil) Magelang, dengan fasilitas lapangan tembak di Rimba Pelangi Gembung Panca Arga Akmil Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!