- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Salamkanci Kecamatan Bandongan bersinergi dalam pengerjaan Mushola Darussalam sebagai upaya membantu warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya, Selasa (18/08) pagi.

Kodim 0705/Magelang yang mempunyai hajat dalam kegiatan Karya Bakti pada semester 2 tahun 2020 menempatkan lokasi sasaran karya bakti di Dusun Salam 2 Desa Salamkanci Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.

Lettu Kav Sriyanto memimpin langsung di lapangan bersama anggota Koramil 03/Bandongan dan warga, yang ikut berperan aktif dalam pelaksanaan pengerjaan tempat sarana ibadah (Mushola) Darussalam Salamkanci.

“Pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0705/Magelang tahun ini, bersamaan dengan pendemi Covid-19, namun antusias dan semangat membangun tidak menjadi soal dalam pelaksanaanya,” terang Lettu Kav Sriyanto.

Serka Tohari yang notabene sebagai Babinsa Desa Salamkanci bersama Aiptu Wendi Kustopo Bhabinkamtibmas Desa Salamkanci, sebagai Aparat Kewilayahan pada pukul 08.00 wib, mengajak warga binaannya untuk berbaur dan bahu membahu disaat pengerjaan Mushola Darussalam. Dengan harapan semangat bergotong royong akan menciptakan keberhasilan yang cepat dan maksimal.

ads

Mustopo (55) salah satu warga Dusun Salam 2 Desa Salamkanci, mengaku sangat senang dan gembira disaat TNI-Polri ikut mambantu di lokasi pembangunan Mushola Darussalam.

Sementara Danramil 03/Bandongan Kapten Chb Marsiyo di tempat terpisah menyampaikan kepada anggotanya, agar terus membantu kesulitan warga di wilayah masing-masing dalam hal ini, membantu sarana tempat ibadah di lokasi Karya Bakti Kodim 0705/Magelang semester 2 tahun 2020 di Wilayah Koramil 03/Bandongan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Andriyanto S.Sos, yang telah mempercayakan dan menunjuk wilayah Koramil 03/Bandongan dalam progam Karya Bakti Kodim 0705/Magelang semester 2 tahun anggaran 2020,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan progam Karya Bakti tahun ini, menjadi bukti nyata kemanunggalan TNI Rakyat akan semakin kuat,” jelas Danramil 03/Bandongan.(rif).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!