- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi massal di Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kodim 0318/Natuna bekerjasama dengan pihak Telkom Ranai, melakukan pemasangan jaringan Wifii di sekitar Gedung Sri Serindit, Kamis (17/06) kemarin.

Gedung Sri Serindit yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, merupakan salah satu tempat di laksanakannya vaksinasi massal bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kita berinisiatif untuk memasang Wifii di sekitar tempat pelaksanaan vaksinasi tersebut, guna memudahkan para petugas dalam melakukan registrasi dan screaning vaksinasi, karena semua itu membutuhkan jaringan internet,” terang Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, SH M.Han.

Dandim juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Telkom Cabang Ranai, Kabupaten Natuna, yang telah bersedia membantu petugas gabungan dan Pemerintah, dalam mensukseskan progam vaksinasi terhadap masyarakat di daerah ujung utara NKRI tersebut.

“Kami berharap program vaksinasi ini bisa berjalan lanjar, aman dan sesuai target. Tujuannya agar upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dapat berhasil,” tegas Asep Ridwan.

ads

Perwira melati dua itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Natuna, agar tidak ragu dan takut untuk mengikuti vaksinasi gratis dari Pemerintah tersebut.

“Kami tegaskan bahwa vaksin itu aman dan halal, jadi jangan pernah termakan berita hoax tentang bahaya vaksin. Buktinya banyak warga kita yang sudah vaksin, mereka baik-baik saja. Kalau ada yang demam itu biasa, reaksi dari vaksin tersebut,” pungkas Asep Ridwan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!