- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah terus melaksanakan Vaksinasi Merdeka Candi. Hari ini, kegiatan digelar di Klinik Urkes Mapolres setempat dengan sasaran dari berbagai lapisan masyarakat di Kota Magelang, Minggu (08/08).

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. menerangkan bahwa untuk hari ini peserta vaksin yang dilayani dari karyawan, keluarga Polri dan masyarakat umum, sebanyak 282 orang. Masing-masing dari karyawan PO Ramayana sebanyak 190 orang, petugas Instalasi Farmasi Kota Magelang sejumlah 27 orang.

“Kemudian dari karyawan distributor elpiji PT Wahyu Aji Pratana sebanyak 22 orang. Sementara dari keluarga besar Polri dan masyarakat umum sebanyak 43 orang. Sehingga totalnya 282 orang terlayani vaksin hari ini,” terang AKBP Asep Mauludin.

Kapolres Magelang Kota menyebutkan bahwa Petugas Vaksinasi (Vaksinator) terdiri dari 6 personel Urkes Polres Magelang Kota. Untuk jenis vaksin yang disuntikkan adalah vaksin Dosis 1.

“Kami akan melanjutkan program Vaksinasi Merdeka Candi ini sesuai rencana hingga menjelang Peringatan HUT RI ke-76. Adapun sasaran adalah warga masyarakat dan karyawan perusahaan, keluarga Polri, dan masyarakat umum berbagai profesi di Kota Magelang,” tutup Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H.

ads

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi di Polres Magelang Kota tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat selama antrean. Kegiatan yang berlangsung selama empat jam dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB tersebut berjalan aman, tertib dan lancar. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!