- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang 2020 dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Endro Yuwono, bersilaturahmi ke perwakilan para Kader yang berasal hingga tingkatan anak ranting Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan se-Kecamatan Magelang Selatan di Rumah Makan Joglo Krajan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Minggu (5/7) tadi malam.

Endro Yuwono yang juga merupakan Kader PDI Perjuangan, meminta kepada seluruh Kader Partai Moncong Putih se-Kecamatan Magelang Selatan untuk tetap kompak, dalam memeriahkan pesta demokrasi di Kota Magelang.

“Tujuan silaturahmi ke perwakilan Kader Banteng se-Kecamatan Magelang Selatan adalah mengenalkan secara pribadi tentang siapa saya, dan apa tujuan saya mencalonkan menjadi Walikota Magelang 2020 sekaligus mengenalkan visi misi mendatang,” terang Endro.

Dalam kesempatan itu, para perwakilan Kader Banteng di Kecamatan Magelang Selatan memberikan apresiasi kepada Endro Yuwono yang telah berkenan menghadiri di acara silaturahmi temu Kader Banteng.

ads

Endro (sapaan akrab Endro Yuwono) dalam silaturahminya ini juga mengajak kepada para perwakilan Kader untuk berjuang bersama dalam memenangkan PDI Perjuangan di Pilkada di Kota Magelang.

Dalam acara silaturahmi temu Kader Banteng se-Kecamatan Magelang Selatan ini semakin hidup ketika acara dialog interaktif di mulai antara para perwakilan Kader PDI Perjuangan dengan Balon Walikota Endro Yuwono. Dari mulai masalah sampah sampai kebudayaan menjadi perbincangan dalam kegiatan ini.

Ada salah satu kader yang mempertanyakan kepada Balon Walikota Endro Yuwono.

“Bapak, seandainya besok Bapak tidak dapat rekom di Walikota ini, gimana tanggapan Bapak,”

Pertanyaan itu langsung dijawab tegas olehnya.

“Tidak dapat rekom, tidak masalah buat saya. Saya tetap setia kepada Partai, dan saya tetap PDI Perjuangan,” tegasnya.

Jawaban dari Endro mendapat respon positif dari para perwakilan Kader se-Magelang Selatan. Bahkan Endro dalam silaturahminya ini juga berkeinginan setiap kecamatan yang ada di Kota Magelang ini juga mempunyai Kantor PAC masing-masing. Dan keinginan tersebut didukung penuh oleh para kader yang datang pada acara malam tadi.

“Saya adalah PDI Perjuangan dan Saya loyal kepada PDI Perjuangan. Untuk itu, Saya siap lahir bathin untuk menjadi Walikota Magelang di tahun 2020 ini,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!