- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang tahun 2020 dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono, mengharapkan agar dunia sepakbola di Kota Magelang bangkit. Hal itu dikatakannya dalam sebuah dialog interaktif dengan para perwakilan suporter sepakbola Kota Magelang di Skylight Kota Magelang, Rabu (1/7) siang.

Menurutnya, sudah selayaknya dunia persepakbolaan di Kota Magelang bangkit dan jaya.

“Stadion sepakbolanya sudah bagus, apalagi yang kurang,” katanya di depan para perwakilan suporter.

Lanjut Endro, sepakbola tidak luput dari finansial, karena sepakbola tidak luput dari sponsor.

ads

“InsyaAllah siap mendukung dengan adanya sponsor-sponsor masuk di masa yang akan datang,” tegas Endro di hadapan para perwakilan suporter setia sepakbola Kota Magelang.

Dikatakan oleh Endro, para pemain sepakbola bermain sepakbola dengan baik secara otomatis untuk nama baik klubnya atau kotanya.

“Misalkan pemain PPSM bermain bagus juga untuk nama baik Kota Magelang. Ingat ya, PPSM mempunyai historis panjang di sepakbola nasional. Seandainya Saya jadi Walikota Magelang, PPSM harus juara,” terangnya.

Selain mengangkat nama baik Kota Magelang, sepakbola Kota Magelang juga bisa membangkitkan UMKM. Penjual asongan pun juga penghasilannya dipastikan akan meningkat.

“Menjadi pemimpin mempunyai kebijakan. Dan jika saya menjadi Walikota, saya harus berpihak kepada persepakbolaan Kota Magelang, management harus terbentuk dan PPSM juga harus laku dijual di pasaran,” jelasnya.

“Saya ingin angkat sepakbola Kota Magelang. Dan Saya ingin membangkitkan kejayaan persepakbolaan Kota Magelang,” tutupnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!