- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danramil 08/Pakis, Kapten Inf Ketut Kukuh Andiworo, S.Sos bersama Babinsa Kaponan mendampingi Sodhik, suplier BPNT Kabupaten Magelang memberikan bantuan kursi roda kepada Fatkur Rohman (16), warga Dusun Pogalan Atas Desa Kaponan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang, Sabtu (21/08) kemarin.

Permohonan bantuan kursi roda oleh Danramil 08/Pakis kepada Suplayer BPNT Kabupaten Magelang mendapat respon cepat, alhasil pada hari itu juga bisa diberikan bantuan berupa kursi roda kepada Fatkur Rohman.

Pemberian kursi roda tersebut dilakukan setelah dilakukan koordinasi antara Danramil, Babinsa dan suplier. Selanjutnya mereka mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kursi roda kepada Fatkur Rohman. Ia lumpuh kurang lebih sudah sebelas tahun, semenjak usia lima tahun.

Danramil 08/Pakis, Kapten Inf I Ketut Kukuh Andiworo, S.Sos., informasi dari Babinsa di wilayah menyampaikan, Fatkur Rohman ini lumpuh sejak kecil umur lima tahun, hingga saat ini sudah sebelas tahun mengalami kelumpuhan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Sodhik yang sudah memberikan bantuan berupa kursi roda untuk warga kami yang mengalami kesulitan, dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat serta harapan kami semoga ananda Fatkur Rohman bisa beraktifitas dengan kursi roda tersebut,” tuturnya.

ads

Ditempat yang sama, Sodhik selaku pemberi bantuan mengatakan pemberian bantuan ini berdasarkan pengajuan dari Danramil Pakis, yang menyampaikan bahwa ada warga di wilayah Kecamatan Pakis Dusun Pogalan Atas Desa Kaponan yang mengalami kelumpuhan sejak kecil yang orang tuanya merupakan warga tidak mampu dan sangat membutuhkan dengan kursi roda.

“Dari Danramil Pakis yang mengajukan bantuan kursi roda untuk warganya” ungkap Shodik.

Kepala Dusun Pogalan, Wahyono (54) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Sodhik, Danramil Pakis dan Babinsa Desa Kaponan yang sudah peduli terhadap kondisi salah satu warganya.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian ini,”ujar Wahyono. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!