- iklan atas berita -

Metro Times (Wonosobo) –  FKPPI Wonosobo kembali melakukan bakti sosial dengan berbagi makanan untuk masyarakat kecil siang ini,Jumat(13/11).

Kegiatan mulia gotong – royong FKPPI ini untuk mengabdi dan berbagi dengan masyarakat memiliki nilai sosial tersendiri. Dengan semangat juang Pancasila FKPPI Wonosobo menyambangi langsung berdialog, mendengarkan keluh kesah masyarakat kecil serta berbagi makan siang menambah semangat kekeluargaan.

Berbagai kalangan, baksos ini ditujukan mulai buruh, tukang, sopir angkutan, pemulung, pedagang asongan.

Kegiatan dilaksanakan mulai Jalan Tentara Pelajar, terminal pasar induk dan alun-alun Kabupaten Wonosobo.

(13/11) FKPPI berbagi dengan masyarakat sebagai wujud aksi kemanusiaan.

“Kegiatan ini murni dari Swadaya kami di FKPPI, kami berbagi karena disini ada nilai keindahan kami lebih dekat sesama masyarakat dan wujud syukur kami”, ungkap Ady,salah seorang anggota FKPPI.

ads
(13/11) Senyum kebahagiaan menggambarkan indahnya kekeluargaan diantara FKPPI dan masyarakat.

Selain itu, manfaat kegiatan ini juga dirasakan oleh masyarakat ,utamanya sopir angkot, tentang empati dan kepedulian yang tinggi dari FKPPI yang mau terjun langsung ke jalan. pasar menyambangi masyarakat kecil secara konsisten.”FKPPI memang luar biasa sangat sering turun baksos  dengan sepenuh hati, semoga hal yang merajut persatuan,dan kesatuan seperti ini tetap ada di dalam jiwa masyarakat”, tutur Wiyono(52) saat diwawancarai Metro Times.

Sementara Ketua FKPPI Wonosobo,Agus Purnomo akan terus bergerak,dan berinovasi, bahwa pergerakan ini senantiasa mengambil marwah juang intisari bangsa Indonesia, dengan prinsip Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh. “Keikhlasan dan kebaikan seperti ini harus terus kami laksanakan,karena ini amanah merah putih, karena pancasila adalah ajaran hidup bernegara, untuk kesejahteraan masyarakat indonesia”, Pungkas Agus Purnomo.(Arr)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!