Ganjar Wakafkan Kagama Untuk Kemajuan Kendal

0
550
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo wakafkan Pengurus Cabang (Pengcab) Keluarga Alumni Gajah Mada (Kagama) Kabupaten Kendal untuk kemajuan Kabupaten Kendal.

Hal ini disampaikan Ganjar selaku Ketua Umum pengurus Pusat Kagama usai menghadiri pelantikan Pengcab Kagama Kendal periode 2019 – 2024 di ruang paripurna gedung DPRD Kendal, jumat (11/10/2019) pagi.

Menurut Ganjar, Kendal saat ini kondisinya sedang tumbuh luar biasa.

Diharapkan dengan kondisi seperti ini, Kagama Kendal pasca dilantik bisa turut mengkontribusikan segala daya upaya dan pikiran demi kemajuan Kendal.

ads

“Dari Kagama yg berprofesi sebagai pengajar, mari kita bangun pendidikan melalui SDM unggul, yang di Kesehatan mari kita bantu dengan kesehatan yang unggul,” kata Ganjar.

Selain itu, dengan adanya Kawasan Industri Kendal (KIK), dari Kagama yang berbisnis bisa memanfaatkan hal ini untuk memajukan Kendal.

“Dengan Pemkab Kendal tadi sudah saya sampaikan bahwa saya wakafkan kagama demi kemajuan Kendal,” terangnya.

Sementara itu, Sunarto Ketua Pengcab Kagama Kendal mengatakan bahwa sesuai amanat dari Ganjar Pranowo selaku ketua umum Kagama, Pengcab Kagama Kendal usai dilantik diharapkan untuk bisa melanjutkan kontribusi yang telah dirintis pengcab sebelumnya.

“Berdasarkan amanat ketua umum, kami pengurus baru juga ingin berkontribusi terhadap upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat, kualitas kesehatan dan kualitas pendidikan masyarakat Kendal,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Kagama hadir ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan dan seluruh kegiatan yang dilakukan bersifat sosial.

“Kami hadir untuk berkontribusi, sekecil apapun itu yang kami lakukan, itu semata-mata demi kemajuan Kabupaten Kendal,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!