- iklan atas berita -

METRO TIMES ( SBT ) Pergerakan Pemuda Bula (PPB) usia tumbuh Tahun 2019 -2021 sangat seksi lebih dari Forum Solidaritas Pemuda Bula Raya – Fospem, di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Dalam Mengelar Kerja Bakti Sosial di Lingkungan wilayah Perusahan Kalrez dan Pt.Pertamina.

“Dalam Giat kegiatan Pembersihan Lapangan Bola Volly Ball Diketahui Langsung oleh Pimpinan PT.Pertamina Firnando, pimpinan PT. Kalrez ltd (Hi. Abd. Samad kilbaren) turut hadir dalam kegiatan tersebut, dan bersama Karyawan.(Senin,9/8/21)

Paparnya,” Kata Bung Gason selaku ketua Pergerakan Pemuda Bula,(PPB) mengatakan bahwa tujuan kegiatan kerja bakti Lapangan Pancasilah Bula untuk hari ini sebagai wujud Nyata sangat keperdulian untuk masyarakat Kecamatan Bula menjaga kebersihan lingkungan sekitar Wilayah Perusahaan KLRZ dan Pertamina Seram bagian Timur.

“Sebab dalam melakukan kegiatan kerja bakti sosial di Lapangan Volly Ball Bersama Firnando selaku PT.Pertamina Bula Seram Bagian Timur sangat mendukung untuk di kembangkan Bakat pemuda di setiap Efien pertandingan Volly Ball agar pemuda Seram Bagian Timur menjadi Atlik yang Profesional.

Selain itu, Suyatno Pattikupang menjelaskan Bahwa Pergerakan pemuda Bula ini bahwa kami berinisiatif melakukan pembersihan karena lingkungan kami sangat kotor semenjak adanya terlihat banyak sampah berserakan di sembarang tempat,”UngkapNya

ads

Iya menghimbau Pada kesempatan itu pula para peran pemuda yang hadir dalam kegiatan baksos tersebut mengharapkan, kiranya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kesadaran warga maupun pengguna Pt.pertamina,
perusahan Kalrez agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan dengan tidak membuang sampah sembaranga,”Terangnya
(Hi. Abd. Samad kilbaren)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!