Metro Times (Magelang) Anggota DPRD Jawa Tengah (Jateng) Dapil Jateng VIII (Kab. Magelang, Kota Magelang dan Kab. Boyolali) Hj. Endrianingsih Yunita, S.P, menggelar Reses di Desa Wonoroto Kec. Windusari Kab. Magelang, Sabtu (21/05) siang.

Dalam acara Reses Masa Persidangan III Tahun 2022 tersebut, selain dihadiri oleh masyarakat umum, juga dihadiri oleh Komandante (Miftahudin), Ketua PAC Kec. Windusari, dan Kepala Desa Wonoroto.

Endri (sapaan akrab Hj. Endrianingsih Yunita, S.P) di depan para peserta reses mengatakan, bahwa reses yang dilaksanakannya ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya.

“Reses ini sebagai upaya untuk menyerap, menampung dan menjaring aspirasi dari masyarakat secara langsung,” ujar Endri.

Dikatakan Endri, penyerapan aspirasi dirasa sangat penting sekali karena secara langsung apa yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu, dirinya juga akan selalu mengawal dan mempertahankan berbagai aspirasi atau usulan dari masyarakat.

“Saya menyadari kalau saya menjadi dewan berkat dukungan dan kerja keras dari masyarakat, maka dari itu saya akan bekerja keras untuk masyarakat,” terangnya.

Sementara Kepala Desa Wonoroto, Abdul Kholik yang hadir langsung pada acara reses ini mengucapkan terima kasihnya atas nama masyarakat Desa Wonoroto.

Dalam reses ini, banyak usulan-usulan yang diajukan oleh masyarakat Desa Wonoroto. Sampai acara selesai, acara reses ini berjalan dengan lancar. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini