- iklan atas berita -

METROTIMES. (sorong)  Gerak jalan santai menyambut lebaran 1 Muharam segenap masyarakat kota sorong,  TNI,  POLRI,  pelajar,  mahasiswa melakukan kegiatan jalan santai,  Minggu 1 September 2019 dengan titik Star Gor kota sorong dan Finish di masjid Raya kota sorong, dimana kegiatan dibuka oleh panitia kegiatan gerak jalan santai.

Rapi ( Radio Antar Penduduk Indonesia)  lokal kota sorong juga turut hadir dalam kegiatan jalan santai,  sekaligus melakukan bantuan komunikasi dalam rangka kegiatan jalan santai,  tujuan Kegiatan gerak jalan santai menyambut  hari raya 1 Muharram 2019,  serta meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama umat yang ada di kota sorong.

Kegiatan berjalan dengan baik sesuai  rencana yang sudah diatur oleh panitia penyelenggara dan hadir dalam kegiatan jalan santai setiap elemen masyarakat se kota sorong.

Pantauan Media Metrotimes. News di saat kegiatan berlangsung,  semuanya berjalan dengan baik sampai selesai kegiatan dengan titik star Mulai dari GOR kota sorong dan berakhir di Kompleks masjid Raya. Kegiatan mulai sejak pukul 06,30 wit sampai selesai dan terkoordinir dengan baik.

Setelah ditemui salah seorang anggota Rapi (Radio Antar Penduduk Indonesia)  lokal sorong kota JZ, 29 Alpa Bravo Oskar terbungkus  Bung Abo setelah diwawancarai mengatakan bahwa sebagai Anggota Rapi,  kami selalu siap dalam melakukan bantuan komunikasi bagi setiap kegiatan baik,  kegiatan Sosial,  maupun kegiatan keagamaan, jika ada permintaan baik secara organisasi, Satuan dan juga peribadi –  peribadi yang memerlukan bantuan komunikasi.

ads

Lanjut JZ.  29 Alpa Bravo Oskar Mengatakan bantuan komunikasi yang dilakukan oleh setiap Anggota Rapi tampa biaya apapun yang diminta, ini bantuan yang diberikan dengan ikhlas guna dapat mengsukseskan suatu acara atau Ifen yang ada.

Harapan kami sebagai anggota Rapi (Radio Antar Penduduk Indonesia) kedepan  lebih dikenal oleh masyarakat kota sorong, dan kami  selalu siap melakukan bantuan komunikasi bila di minta.  Ujar JZ. 29. Alpa Bravo Oskar tersungkur Bung Abo.  Ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!