- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Jakarta ) Luar biasa pembina GBNN DPD DKI Jakarta bapak @ T azhari selaku tutorial dalam giat ini. Beliau memberikan pandangan memberikan harapan dan bagaimana membuka peluang bisnis dalam situasi saat in.

Beliau selain pembina untuk GBNN rupanya mempunyai talenta yang luar biasa dalam menciptakan peluang dan pengembangannya GBNN DPD DKI Jakarta dengan memberikan tutorial pembuatan makanan khas daerah Aceh yaitu ” mie Aceh”
Dalam giat pada ,Rabu,25 Agustus 2021 kali ini dihadiri prngurus GBNN terutama team ekonomi kreatif dan KSB ,beliau dengan cekatan memberikan tutorial cara membuat mie Aceh dengan berbagai varian.

Beliau sampeikan kepada team ekonomi kreative GBNN DPD DKI Jakarta peluang sllu ada terutama dengan mengedepankan optimistis dan semangat yang tiada kendor.
Ada beberapa varian yang beliau praktekan al.
1 Ada mie Aceh goreng
2 Ada mie Aceh kuah dan
3 Mie Aceh tumis.
Beliau langsung pratekan gmn cara memasak . baik persiapan bumbunya mie Aceh nya dan beberapa penumpang lainya.sambil beliau memasak terus memberikan tutorialnya dan memberikan semangat dan bagaimana mensiasati peluang bisnis dalam situasi ppkm seperti ini.

Dengan penuh semangat team ekonomi kreative menyaksikan dan mengikuti bagaimana beliau bapak@ T azhari memasak dan memberikan tutorialnya bagaimana memasak mie Aceh sesuai dengan rasa dan khas Aceh nya.
Dalam hal ini ibu penasehat GBNN@ Dr Fitra Deni bapak ketua GBNN @ Efrizal asri ibu Waka rifka bpk yuliono dan ibu wasekda Suminah mengikuti giat ini .
Dengan penuh kebersamaan dan antusias pengurus terutama biro ekonomi kreative menyimak mendengar dan ikut menyiapkan bumbu maupun keperluan yg dibutuhkan ntuk memasak mie Aceh .

Kepada jurnalis “Onews Tv” team GBNN DPD DKI Jakarta mengatakan giat ini adalah awakan giat ntuk berkarya dan pengembangan dari team ekonomi kreative ntuk menyongsong giat dan karya kedepan dengan mengedepankan kuliner yang berorientasi makanan khas nusantara .
Begitu slsai tutorial dsn memasak akhirnya semua peserta giat dan jurnalis ikut menikmati makanan khas ” mie Aceh goreng ” ala chief T Azhari.
Dengan kebersamaan dan kekeluargaan sambil bercanda santap mie aceh .
Ketua GBNN DPD DKI Jakarta @ Efrizal asri mengatakan kedepan akan adakan tutorial tutorial produk produk ntuk menjadikan team ekonomi kreative semakin kaya akan khazanah ketrampilan .

ads

Gus Sigit biro Jakarta timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!