- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Kabag Humas Setda Sorsel Epi Anto S,Sos klarifikasi status media sosial (Medsos) yang memberikan Informasi kepada Publik di Sorsel.

GMKI Sorsel melalui akun facebooknya belum lama ini menyatakan untuk segera merefisi bagian Humas Sorsel, sebab dinilai tak ada keterlibatan bersama pemuda dan OKP, yang telah dimediasi aparat dan diselesaikan dengan baik.

Kabag Humas Sorsel dan Ketua GMKI Sorsel telah sepakat menjadi jembatan untuk menghubungkan Dinas Pemuda dan Olahraga Sorsel  Duduk bersama dalam rangka mengaktifkan kembali  manfaat dan fungsi dari Dinas Pemuda olahraga saat ini.

Kabag Humas Setda kabupaten Sorsel Epi Anto S,Sos

Ketua GMKI Sorsel, Olan Abago aspesiasi Humas Sorsel dan lakukan permohonan maaf kepada Humas Sorsel atas status media sosial yang ada.

Ketua umum Gerakan Mahasiwa Kristen Indonesia GMKI Sorsel harapkan Humas Sorsel menjadi jembatan emas untuk  menghubungkan organisasi dengan Dinas Pemuda Olahraga Sorsel  untuk menjadi mitra bersama OKP.

ads

Sementara Kabag Humas Sorsel Epi Anto menghimbau kepada seluruh Masyarakat bahwa bila ada aspirasi Masyarakat untuk disampaikan dalam ranah yang sepatutnya, juga dapat dituangkan pada media yang bersifat resmi dan dapat dipertanggungjawabkan, pungkas Humas Epi. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!