- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019 menjadi momentum di dunia usaha untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

Demikian juga dengan Bank Muamalat Cabang KH. Mas Mansyur Surabaya yang selalu berinovasi untuk efektivitas dan kepuasan nasabah bank Muamalat.

Syaifullah Asyik Branch Manager Bank Muamalat cabang KH Mas Mansyur Surabaya,

 

Syaifullah Asyik Branch Manager Bank Muamalat cabang KH Mas Mansyur Surabaya, mengatakan, setiap tahun tema kita untuk pelayanan kepada nasabah atau pelanggan itu selalu berubah-ubah sesuai dengan era dan kebutuhan pelanggan. Tahun ini tema kita mengarahnya ke Go Green, karena bank Muamalat komitmen untuk kedepan bisa lebih peduli lagi kepada lingkungan.

ads

“Nasabah pun dengan komitmen kita yang Go Green tahun ini, bisa juga bersama-sama dengan bank Muamalat itu untuk menjaga lingkungan,” jelasnya.

Menurut Syaifullah Asyik, pemilihan tema Go Green ini karena kami ingin memberikan peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah tanpa melupakan kepedulian terhadap lingkungan.

Papar Syaifullah, program-program untuk pelanggan di hari pelanggan tahun ini Bank Muamalat Indonesia (BMI) akan memberikan pelayanan yg berbeda seperti pada tahun sebelumnya, yaitu di antaranya

1. Direksi akan melakukan kunjungan dan memberikan pelayana di lokasi nasabah

2. Direksi dan Senior managament akan melayani di beberapa kantor cabang sebagai frontliner

3. Direksi akan melayani nasabah sebagai call center agent

4. Dikantor-kantor cabang utama kepada beberapa nasabah akan diberikan souvenir

BMI memyambut baik hari pelanggan nasional dengan terus meningkatkan kualitas layanan prima bagi nasabah dengan tujuan meningkatkan jumlah customer engagement.

“Sebentar lagi kita akan melaunching Mobil Banking terbaru, yang lebih aman, kemudian fasilitas lebih lengkap, serta lebih friendly (ramah) kepada nasabah, dan juga yang jelas bisa lebih ramah terhadap lingkungan. Dan kita sekarang mengakomudir QR Code,” ungkapnya.

“Keinginan dari Bank Muamalat sudah sangat jelas bahwa kita harus lebih meningkatkan kepedulian dan dukungan terhadap kelestarian lingkungan sambil bekerja,” pungkas Saifullah. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!