- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Gowes Bersama Polres Purworejo, Dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Ke-72, digelar oleh Mapolres Purworejo, perserta diberangkatkan dari halaman depan Polres dan dilepas langsung oleh Kapolres Purworejo Akbp. Teguh Tri Prasetyo pada hari sabtu (18/11/17), sekitar​ pukul 07:00 WIB.

Gowes bersama ini diselenggarakan oleh Polres Purworejo, rencananya akan bersepeda sambil menikmati Indahnya pemandangan, dan segarnya udara pagi hari di Wilayah Utara Kabupaten Purworejo.

Peserta pesepeda Star dari Mapolres Purworejo, rencananya akan melintasi Ringroad Utara, kemudian Kecamatan Winong, PT.Sampoerna, Kecamatan Bayan, dan berakhir di Mapolres Purworejo dengan jarak tempuh sekitar 25 Km.

Menurut Sigit.P Selaku KaSubden 4 Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Jateng saat tiba di Mapolres Purworejo mengatakan, “Kegiatan ini tujuannya untuk menggelorakan semangat juang dan perjuangan Bapak Brimob Polri M. Yasin, selain itu juga untuk menyatukan dan mengeratkan hubungan kinerja antara pemangku kepentingan dengan Masyarakat dan beberapa komunitas Gowes yang ada.

“Untuk peserta dari Korps Brimob ada sekitar 75, dari TNI Kodim 0708 Purworejo, Bataliyon 412 Purworejo, Mapolres Purworejo, serta beberapa komunitas Gowes dari elemen masyarakat setempat.” Ungkap Sigit.P

ads

Sementara, Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetyo, saat tiba di Polres Menjelaskan, tujuan gowes ini untuk menyatukan para elemen masyarakat, bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk membangun bangsa, khususnya membangun Kabupaten Purworejo yang kita cintai ini. Dengan demikian bisa tercipta situasi yang kondusif dan aman, jelas Kapolres.

Semua pesepeda tiba di Polres, langsung dihibur dengan orgen tunggal dengan penyanyi-penyanyi cantik, serta ratusan hadiah atau dorprize yang disediakan panitia penyelenggara.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!