- iklan atas berita -
Metro Times (Surabaya) – PT PP Property Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk pada 12 Desember 2017, melangsungkan prosesi Groundbreaking Ceremony tower Aubrey. Apartemen premium Grand Shamaya berdiri di atas tanah seluas 1,6 hektar, di kawasan segitiga emas, Central Business District (CBD) kota Surabaya, lokasi yang di kelilingi oleh Jl. Basuki Rahmat, Jl. Embong Sawo, Jl. Embong Gayam, dan Jl. Panglima Sudirman, dekat dengan lokasi mall Tunjungan Plaza, Surabaya.
Meskipun bisnis peroperti masih terbilang agak lesu. Tak menghalangi langkah pengembang PT PP Properti Tbk menargetkan apartemen premium Grand Shamaya akan bisa ditempati pembeli pada tahun 2021 nanti.

“Kami mengharapkan proyek akan selesai dan serah terima kunci pada 2021,” kata Direktur Realty PT PP Property, Galih Saksono di sela prosesi groundbreaking tower Aubrey di Surabaya, Selasa (12/12).

Menurut Galih ,  dimulainya ground breaking ini sejalan dengan telah terpenuhinya target penjualan terhadap tower Aubrey yakni sekitar 65-70 persen dari total sebanyak 409 unit kamar apartemen.

“Karena targetkan penjualan sudah di atas 60 persen terpenuhi, hari ini bisa lakukan groundbreaking,” ujarnya

Dijelaskan Galih , unit-unit yang masih ada saat ini ditargetkan terjual semuanya pada pertengahan 2018. Total unit yang terjual dari proyek Grand Shamaya ini akan menyumbang pendapatan bagi perseroan sekitar Rp 1,1 triliun.

“Kami optimistis dengan pasar properti di Surabaya pada 2018 nanti yang diprediksi tetap menarik target sold out semua unit yang tersisa akan tercapai,” ucapnya .

ads

Untuk tower Aubrey yang sudah dimulai pembangunannya, berkapasitas 409 unit terdiri dari 9 unit di setiap lantainya yaitu tipe 1 Bed Room Deluxe, tipe 1 Bed Room Executive, tipe 2 Bed Room Corner Suite, tipe 2 Bed Room Suite, tipe 3 Bed Room Corner Royal Suite dengan fasilitas private lift.
Grand Shamaya berdiri di atas tanah seluas 1,6 hektar, menghadirkan resort di tengah kota dengan fasilitas-fasilitas bertema Hidden Paradise seperti Waterfall, Waterwall, dan lainnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!