- iklan atas berita -

MetroTimes(Sorong)Bertempat di Alun-alun kabupaten sorong dilaksanakan Halal bi halah bagi seluruh masyarakat kabupaten sorong,dan di hadiri oleh seluruh unsur Muspida.perayaan Halal bi halal berjalan dengan baik dan sambut oleh segenap lapisan masyakat .

Dalam perayaan halal bi halal diisi dengan beberapa atraksi yang sangat berkesan. Kegiatan perayaan halal bi halal yang di laksanakan hari sabtu tanggal 25 juli tahun 2015 secara resmi di buka oleh Bupati Sorong Dr. Stevanus Malak. Msi dalam sambutannya Bupati menghibau kepada segenap lapisan masyarakat “Marilah kita sama sama tingkatkan rasa silidaritas kerukunan beragama, tentunya semua orang butuhkan kedamaian , saling menghargai sesama kita.kemudian diharapkan pula jangan sekali kali kita terpropokasi dengan isu isu yang dapat membuat perpecahan dia antara kita”Ujar Beliaudi sela sela acara

Harapan yang sama pula oleh di katakan oleh seorang Ustad “Pembangunan bangsa ini tergantung dari masyarakat, bukan aja dari pemerintah oleh sebab itu dalam kesempatan perayaan Halal bi halal ini sekali saya mengajak segenap lapisan masyarakat , marilah kita saling menjaga kebersamaan dalam hidup beragam di negara ini, kkususnya di wilayah Kabupaten sorong yang sama sama kita cintai ” Ucap salah satu Ustadyang hadir dalam acara tersebut.Kc.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!