Deklarasi Pasangan Pejuang Cagub dan Cawagub Kaltara Periode 2015-2020
- iklan atas berita -

MetroTimes(Kaltara)JIKA MENGACU PADA UNDANG UNDANG NOMOR SATU TENTANG PEMILIHAN GUBERNUR, BUPATI DAN WALIKOTA. PADA PASAL 40 AYAT 1 DI SEBUTKAN PARTAI POLITIK ATAU GABUNGAN PARTAI POLITIK DAPAT MENDAFTARKAN CALONNYA. DENGAN CATATAN TELAH MEMENUHI PERSARATAN PEROLEHAN PALING SEDIKIT 20 PERSEN DARI JUMLAH KURSI DI DPRD ATAU 25 PERSEN DARI AKUMULASI PEROLEHAN SUARA SAH DALAM PEMILIHAN UMUM ANGGOTA DPRD DI DAERAH YANG BERSANGKUTAN.

DENGAN KETENTUAN INI, SETIAP PARPOL YANG MENGUSUNG PASANGAN CALON HARUS MEMILIKI 20 PERSEN ATAU TUJUH KURSI DI DPRD  KALTARA, SEMENTARA DARI 36 KURSI YANG ADA DI KALTARA. TIDAK ADA SATUPUN PARTAI YANG MEMILIKI SYARAT MINIMAL TUJUH KURSI TERSEBUT. DENGAN DEMIKIAN SETIAP PARPOL YANG INGIN MENGUSUNG CALONNYA DI DPRD KALTARA DI PASTIKAN HARUS BERKOALISI.
YANG MENJADI PERTANYAAN. SIAPA MENGGANDENG SIAPA DAN SIAPA YANG AKAN SEBIDUK.
NAH HARI INI PADA TANGGAL 06.06.2015. PADA JAM 09.30. DI HALAMAN PASAR INDUK TANJUNG SELOR IBU KOTA PROPENSI KALIMANTAN UTARA. DIADAKAN DEKLARASI PASANGAN CALON GUBERNUR YAITU dr.H.JUSUF.S.K.DENGAN CALON WAKIL GUBERNUR DR.DRS.MARTHIN BILLA.MM. DENGAN DI USUNG OLEH EMPAT PARTAI. HANURA.NASDEM.PKB.DAN PKPI. TOTAL KURSI DARI 4 PARTAI YANG BERKOALISI 9 KURSI SUDAH MELEBIHI SYARAT YANG DI TENTUKAN YAITU 7 KURSI.
MAKA PADA HARI INI TERJAWABLAH SUDAH PERTANYAAN DAN TANDA TANYA MASYARAKAT KALIMANTAN UTARA. BETUL KAH PAK JUSUF BERPASANGAN DENGAN PAK MARTHIN DAN SUDAH ADA PERAHUNYA APA AJA. MAKA DENGAN LANTANG DAN SEMANGAT YANG BER API API DI UMUMKAN OLEH KETUA TIM DEKLARASI BAPAK SUPAAD HADIANTO KADER PARTAI HANURA DENGAN DI IRINGI TEPUKAN GEGAP GEMPITA BERGEMURUH MEMBUAT BULU KUDUK KITA MERINDING DILAPANGAN PASAR INDUK TANJUNG SELOR, YANG DI HADIRI OLEH SELURUH LAPISAN MASYARAKAT KALIMANTAN UTARA ANTARA LAIN KABUPATEN BULUNGAN, KABUPATEN NUNUKAN, KABUPATEN MALINAU,  KOTA TARAKAN, DAN KABUPATEN TANAH TIDUNG.
IMG-20150611-WA0013DENGAN PIDATO YANG BER API API TERATUR DENGAN RAPI DAN SEMANGAT YANG MEMBARA YANG DI KEMAS DENGAN APIK SERTA NYAMAN DI DENGAR OLEH HADIRIN DI SAMPAIKAN OLEH SUPAAD. MEMBUAT PARA HADIRIN MERASA PUAS DAN MEMBERIKAN APLUS YANG MERIAH. LUAR BIASA HASIL KERJA KERAS PANITIA DEKLARASI YANG SANGGAT MEMUASKAN DAN TIDAK MENGECEWAKAN PARA HADIRIN SIMPATISAN DAN PARA PENDUKUNG RELAWAN SERTA MASYARAKAT YANG HADIR PAGI INI.
SUPAAD MELANJUTKAN KAMI HARAPKAN AGAR BAPAK BAKAL CALON GUBERNUR DAN ISTRI SERTA BAPAK BAKAL CALON WAKIL GUBERNUR DAN ISTRI KAMI HARAPKAN NAIK KE ATAS PANGGUNG UNTUK MEMBUKA SECARA RESMI ACARA DEKLARASI INI UCAP SUPAAD.
DENGAN MENGUCAPKAN SUKUR ALHAMDULILLAH SALAM KEPADA SELURUH HADIRIN dr H.JUSUF SK BERTERIMA KASIH ATAS KEHADIRAN PARA PENDUKUNG DAN PERWAKILAN HANURA PUSAT BAPAK KARNABRATA LESMANA KETUA BAPILU DI JKT SERTA BAPAK IR NOVEL PENGUSAHA DARI JKT. BESERTA SELURUH TOKOH MASYARAKAT KETUA2 ADAT DARI PROPENSI KALTARA YANG TELAH DENGAN SEMANGAT DATANG HADIR DI ACARA DEKLARASI INI,  SELANJUTNYA DENGAN RAMAH BELIAU MENYAPA ADINDA MARTHIN SEBAGAI BAKAL CALON WAKIL GUBERNUR YANG AKAN MENERUSKAN KATA SAMBUTAN. MAKA BAPAK MARTHIN MELANJUTKAN KAMI BERKENALAN SDH LAMA DAN KAMI SAMA2 ORANG ASLI KALTARA TEMBUNI KAMI DI TANAM DI TANAH KALTARA MAKA KAMI BERDUA SIAP MEMBANGUN DAN MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT KALTARA
KESEJAHTERAAN RAKYAT KAMI UTAMAKAN. JANGAN DI RAGUKAN BELIAU KAKANDA KITA INI DI PERCAYA OLEH SELURUH WALIKOTA DI INDONESIA MENJADI KETUA WALIKOTA SE  INDONESIA
SELAMA LIMA TAHUN NASIONAL MENGAKUINYA DAN SEPULUH TAHUN MEMBANGUN KOTA TARAKAN DARI GELAP TERBITLAH TERANG YANG DI UTAMAKAN BELIAU ADALAH KEPENTINGAN MASYARAKAT PASAR DAN SEKOLAH DASAR SAMPAI SMK SDH BAGUS DAN BERTINGKAT SATU2 NYA UNIVERSITAS BORNEO NEGRI YANG ADA DI KALTARA HASIL KERJA SELAMA JADI WALIKOTA TARAKAN DAN BANYAK LAGI YANG SUDAH DI NIKMATI OLEH MASYARAKAT TARAKA.
YANG TIDAK KALAH PENTINGNYA PAK JUSUF SK INI YANG MENERUSKAN PERJUANGAN KALTARA BERSAMA DENGAN SELURUH TEAM YANG TIDAK AKAN TERLUPAKAN BAPAK SUHARTONO BAPAK PILIPUS BAPAK YUSUF ABDULAH DAN SESEPUH TERDAHULU AWAL CIKAL BAKAL LAHIRNYA KALTARA OLEH BANYAK PARA PEMIKIR PEKERJA KERAS TERIMA KASIH YANG TIDAK TERHINGGA SEMOGA JASA JASA NYA TETAP DI KENANG OLEH MASYARAKAT KALTARA PARA MAHASISWA DAN YANG JADI BENDAHARA DARI MKB ( MASYARAKAT KALTARA BERSATU ) ADALAH BAPAK MARTHIN SELAMA HAMPIR 3 TAHUN BERJUANG DAN BERHASIL MENJADI PROPENSI YANG KE 34 DENGAN PERJUANGAN DAN PENGORBANAN DEMI KALTARA. HADIRIN BERDIRI BERTERIAK SERENTAK BAPAK BERDUA YANG LAYAK DAN KAMI PERCAYAKAN MEMIMPIN KALTARA KEDEPAN DI AMINI OLEH SELURUH HADIRIN YANG HADIR.
LANJUT MARTHIN SAYA SEPULUH TAHUN DI PERCAYA MENJADI BUPATI MALINAU APA YANG TERJADI WALAUPUN KABUPATEN MALINAU MASIH MUDA NAMUN MAMPU BERSAING DENGAN KABUPATEN LAINNYA SEMUA INI DAPAT DINIKMATI OLEH SELURUH LAPISAN MASYARAKAT KABUPATEN MALINAU.
IMG-20150611-WA0014DEKLARASI JUGA DI HIBUR OLEH ARTIS IBU KOTA DUO VIRGIN YANG DENGAN LINCAH DAN GAYANYA MENGGOYANG DI LAPANGAN ACARA BERLANGSUNG. MASYARAKAT PENDUKUNG JUGA DIBERIKAN HADIAH DARI KUPON ADA YANG MENERIMA SEPEDA MOTOR BERUCAP SAYA BERMIMPI KALI YA SELAMA INI HANYA PAKAI MOTOR PINJAMAN EEE IKUT DUKUNG BELIAU DAPAT MOTOR BARU SUKUR ALHAMDULILLAH SEMOGA BAPAK BERDUA MENANG JADI GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR DI AMINI OLEH PARA PENDUKUNG.
DEKLARASI PARTAI PENGUSUNG DAN SAHABAT PEJUANG KALTARA PADA PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KALTARA PADA TGL 9 DESEMBER 2015

SUPAAD MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SELURUH TEAM YANG SUDAH MEMBERIKAN BANTUAN DARI AWAL DI RENCANAKANNYA PEMBENTUKAN PROPENSI KALTARA OLEH PARA SESEPUH ANAK BANGSA MASYARAKAT KALTARA, SAMPAI DENGAN TERBENTUK NYA MKB MASYARAKAT KALTARA BERSATU DAN SUKSES MENJADI PROPENSI YANG KITA RASAKAN SAAT INI. SEMOGA AMAL BAIK KITA DAPAT DI RASAKAN GENERASI PENERUS KITA YANG AKAN DATANG AMIN YA RABAL ALAMIN.
DISAAT ACARA BERLANGSUNG DENGAN MERIAHNYA DI MINTA DI STOP KARENA ADA HP BAPAK JENDRAL WIRANTO YANG MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA PASANGAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR DAN BELIAU BERJANJI INSYA ALLAH AKAN HADIR DI ACARA KAMPANYE NANTI. DAN MENURUT JENDRAL PUR WIRANTO INI ADA LAH DEKLARASI YANG PERTAMA DI KALTARA DAN DI INDONESIA TEPUK TANGAN DAN UCAPAN SUKUR DARI PARA HADIRIN.
ALHAMDULILLAH UCAP IKRAM ACARA SUKSES DAN PARA SIMPATISAN RELAWAN DAN TEAM PEJUANG KALTARA DAPAT DI HIBUR DAN MENIKMATI HIDANGAN DENGAN AMAN TERTIP. KAMI AKAN MELANJUTKAN PERJALANAN PULANG KE TARAKAN JAM 1400 DENGAN MENGGUNAKAN 7 UNIT SPED BOAT MOHON DOANYA.
WARTAWAN METROTIMES HHA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!