- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. melaksanakan giat Bakti Sosial (baksos) di Panti Asuhan Yatim Piatu Muhammdiyah Kota Magelang, Senin (26/7/2021).

“Hari ini Polres Magelang Kota menggelar giat bakti sosial membagikan paket sembako kepada dua Panti Asuhan yang ada di Kota Magelang,” ujar AKBP Asep.

Kapolres memimpin baksos di Panti Asuhan Muhammadiyah Jurangombo Selatan Kota Magelang. AKBP Asep menambahkan sebanyak 200kg beras dan paket sembako lainnya telah disalurkan dalam kegiatan bakti sosial siang hari ini.

Hari ini kita melaksanakan bantuan sosial, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anak-anak disini. Harapannya masyarakat dapat terbantu, khususnya masyarakat yang terdampak covid-19.

Nafsiyah, wakil dari pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Magelang Kota.

ads

Semoga dengan hadirnya bapak dan ibu sekalian mendapatkan keberkahan Allah SWT serta diberi kesehatan jasmani dan rohani menjadi amal dari kita semua.

“Alhamdulillah, bantuan sosial ini nantinya akan kita salurkan ke anak-anak kita di panti maupun di lingkungan panti asuhan,” imbuh Ibu Nafsiyah.

Sementara itu, Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi memimpin giat bakti sosial di Panti Asuhan Ar-Rahman Kelurahan Kramat Utara.

Kompol Supriyadi menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud dari Pemerintah hadir untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19, dalam hal ini saudara-saudara kita di Panti Asuhan Ar-Rahman.

H. Supiono selaku perwakilan dari Panti Asuhan Ar-Rahman mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya atas kepeduliannya kepadanya.

“Bantuan sosial tentu saja akan bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Ar-Rahman,” imbuh Supiono. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!