MetroTimes(Jakarta)Beredar Video Youtube Seorang Wanita yang di duga Oknum PNS dimana di Duga melakukan Penganiayaan berupa pemukulan dan pencakaran terhadap anggota Polisi Satuan Lalu Lintas pada Selasa (13/12/2016).

Menurut laporan dari polisi tersebut, kejadian berlangsung di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Saat itu sebuah mobil minibus Xenia berplat nomor polisi B 1257 PRY melintas di jalur Bus Trans Jakartapada pukul 09.00 wib.Saat itu, anggota satuan lalu lintas BKO Transjakarta sedang mengatur lalu lintas di depan sekolah Santa Maria di Jalan Jatinegara Barat.

Ada seorang wanita yang mengaku PNS di Mahkamah Agung melintas di jalan tersebut.ย Melihat ada pelanggaran, Aiptu Sutisna langsung melakukan upaya penindakan berupa tilang namun tiba-tiba Wanita tersebut keluar dari mobilnya dan langsung memaki petugas yang bernama Aiptu Sutisna.

Tampak dalam video berdurasi 52 detikdengan Judul “Ibu2 Ngamuk Gegara Ngga Mau Di Tilang” wanita tersebut menyerang petugas , mentip buku tilang , memukuli petugas dan mencakarnya.

Bahkan wanita itu sempat mengejar sampai masuk ke jalur busway dan menarik baju anggota polisi itu sampai rompi kuningnya lepas.ย Sang petugas akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Timur.

Sempat ada upaya rebutan ponsel hingga akhirnya pakaian polisi tersebut lepas dan ponsel berwarna hitam tersebut jatuh di jalanan.Kondisi ini pun sontak menjadi tontonan gratis warga serta pengendara yang melintas. Sementara lalu lintas di kawasan itu langsung terganggu

Kabag Humas Mabes Polri Kombes Martinus Sitompol membenarkan kejadian tersebut dirinya mengingatkan kepada masyarakat agar menghormati dan tidak menghalang-halangi Petugas dalam menjalankan Tugas.Sampai saat ini kasusnya masih ditangani.

Kumpulan Cuplikan Dugaan Penganiayaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini