- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – HOBIS (House Of Bikers Surabaya) tempat tongkrongan khususnya pecinta motor-motor besar di Surabaya. HOBIS di buka oleh Tony Wahyudi, Ketua Pengurus Cabang HDCI Surabaya dan dihadiri oleh Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pan Pandia Kasatlantas Polrestabes Surabaya dan seluruh pengurus dan anggota HDCI Surabaya. Jum’at (9/8).

Tony Wahyudi yang dikenal sebagai  Ketua HDCI Surabaya, sekaligus owner HOBIS mengatakan, mohon kiranya Hobis ini menjadi markas besar atau tempat nongkrong bagi teman-teman yang lain. Kita tidak menutup bahwa Hobis ini milik HDCI, tapi Hobis ini punyaknya komunitas motor-motor yang lain.

“Kita merangkul semuanya, menjadikan satu ide visi dan misi untuk melakukan bakti sosial atau yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

ads

Kami ingin merubah stigma negatif masyarakat, khususnya warga Surabaya, lanjut Yudi, bahwa kami pencinta motor besar, tapi kami yang selalu mengedepankan sosisial. Jadi kami tidak mau suara yang terdengar keras ini komunitas Harley Davidson (HDCI) arogan di jalan suaranya besar.

“Kami ingin merubah suara motor-motor kami menjadi alunan yang merdu bagi masyarakat kota Surabaya pada khususnya,” ungkapnya.

Merubah stigma negatif di masyarakat tidaklah muda, maka HDCI memperbanyak bakti sosial, sehingga masyarakat bisa melihat dan merasakan manfaat keberadaan HDCI di masyarakat.

“Kami melakukan bakti sosial, untuk merubah stigma negatif dengan setiap tahun, kami akan memberangkatkan lima orang untuk umrah bagi Marbot masjid atau takmir seluruh kota Surabaya, secara bergiliran,” tutup Yudi.


Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya, mengatakan, dengan dibukanya Hobis mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh bro Yudi bisa menjadi inspirasi buat semuanya dan terkabul semua apa yang dicita-citakan.

“Visi dan misi Hobis sangat bagus, kita siap mendukung, siap bekerjasama, supaya menjadi sinergis antara polisi khususnya di Surabaya untuk bekerjasama dalam rangka mensukseskan visi dan misi mas Yudi,” pungkas Kapolrestabes Surabaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!