- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Hari ini (tadi malam) Football Boots Indonesia dalam hal ini FBI Magelang genap berusia 4 tahun. Ucapan selamat beserta doa terus mengalir di Hari Ulang Tahun (HUT) Magelang FBI dari warga Kota Magelang, salah satunya Wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina, dan dari anggota DPRD Kota Magelang Tyas Anggraeni. Selain itu, acara anniversary ini juga dihadiri oleh FBI Magelang, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, Yogyakarta, Semarang, Kudus, Jakarta Barat, dan lain sebagainya, Sabtu malam (19/09) di Hotel Borobudur Kota Magelang.

Ketua FBI Magelang atau yang di tuakan, Ian Nur Cahyo Wibowo mengatakan, FBI ini merupakan Komunitas yang berhobby sepakbola dan basic nya juga nasional.

“Member FBI Magelang kurang lebihnya 300 orang dan kebanyakan dari Kota Magelang. Selain itu, FBI juga berbasis persaudaraan yang intinya sebagai sarana silaturahmi antar sesama,” terangnya.

Sementara di tempat yang sama, Wakil Walikota Magelang yang juga merupakan Calon Walikota Magelang Ta. 2020 Dra. Windarti Agustina mengatakan, dengan tema “Style First Skill Later” di HUT ke-4 FBI Magelang bisa menjadi penggerak untuk menggeliatkan lagi dunia persepakbolaan di Kota Magelang (khususnya) dan Indonesia (umumnya) serta membangkitkan lagi semangat persepakbolaan di negeri ini.

ads

“Atas nama Pemerintah Kota Magelang dan masyarakat Kota Magelang, kami mengapresiasi adanya FBI karena mampu memberikan suasana yang berbeda,” ucapnya.

Lebih jelas Wakil Walikota Magelang menambahkan, mungkin kondisi persepakbolaan di Kota Magelang harus dibenahi. Kami menyadari kalau kami masih banyak kekurangannya, dan harapannya ke depan ada penataan management dan kemudian prestasi sepakbola tidak hanya untuk PPSM Kota Magelang tetapi juga sepakbola secara umum di Republik Indonesia.

“Seperti FBI ini juga bisa menjadi ajang inovatif kreatif sehingga menjadi salahsatu alternatif bisnis ekonomi kreatif di persepakbolaan. Kenapa tidak, di negara lain sepakbola menjadi perputaran dunia ekonomi yang luar biasa dan di Kota Magelang juga harus bisa,” jelasnya.

“Selamat Ulang Tahun ke-4 untuk FBI Magelang, semakin kompak, semakin sukses dan doa terbaik untuk FBI,” pesannya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!