- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di masa pandemi covid-19, Pemerintah Kota Magelang memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat, tidak terkecuali di new normal sekarang ini.

Pemerintah Kota Magelang juga membolehkan mengadakan kegiatan, namun tentunya ada proses ijin yang sangat ketat juga.

Seperti pada Sabtu malam, tanggal 19 September 2020 ada kegiatan tembang kenangan di SGPC dan Skylight Kota Magelang. Kegiatan ini pun terlaksana karena telah mengikuti proses perijinan yang sangat ketat.

Wakil Walikota Magelang yang sekaligus Calon Wakil Walikota Magelang tahun 2020, Dra. Windarti Agustina juga tampak hadir dalam acara tembang kenangan ini. Ia juga memberi semangat kepada para seniman dan entertainment di Kota Magelang yang telah dilanda covid-19 ini, dengan menyumbangkan suaranya di atas panggung. Nyanyian “Cendol Dawet” darinya mampu menghipnotis para tamu undangan yang hadir, yang tadinya suasana tidak hidup menjadi hidup.

Di atas panggung, Windarti juga mengatakan harapannya, yakni berharap para seniman dan entertainment di Kota Magelang semakin termotivasi untuk berkarya, dan memajukan pariwisata Kota Magelang.

ads

“Saya berharap para seniman dan entertainment bisa mendongkrak wisatawan di Kota Magelang,” katanya.

Tidak hanya sampai disitu saja, masih menurut Windarti Agustina, ia berharap selain acara musik, dia juga berharap ada kolaborasi musik dengan theatre atau seni tradisional lainnya, dimana itu pastinya bisa untuk menarik wisatawan.

“Bagi para seniman dan para entertainment, tetap sabar, tetap semangat di pandemi covid-19 ini. Mari kita bersama-sama bangkitkan dunia musik dunia entertainmet di Kota Magelang,” terangnya.

Apa yang dikatakan oleh orang nomer 2 di Kota Magelang ini bukan tanpa sebab. Kota Magelang yang notabene kota kecil namun telah melahirkan potensi dan banyak talenta-talenta yang sangat luar biasa. Selain itu, banyak tempat tongkrong di Kota Magelang yang asyik seperti Skyligt, SGPC dan lain sebagainya. Jadi, harapannya wisatawan yang masuk di Kota Magelang di jamin akan ketagihan dan betah berada di Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!