- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Hari ini, Minggu adalah bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Magelang RentCar Comunity (MRC), dan dalam perayaan HUT ke-3 MRC ini dihadiri secara langsung oleh Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, Minggu (15/03) di Borobudur Golf.


Dalam sambutannya, Wakil Walikota Magelang sekaligus Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang 2020, Dra. Windarti Agustina memberi support dan apresiasi kepada MRC ini.

“Hebat ya MRC, ternyata di Magelang banyak pengusaha-pengusaha jasa, seperti MRC ini,” terangnya.

Lebih lanjut, Windarti menambahkan, adanya Magelang RentCar Comunity (MRC) di Kota dan Kabupaten Magelang ini sangat membantu Pemerintah, karena secara tidak langsung membantu perputaran roda ekonomi.

“Adanya forum MRC, Pemerintah juga terbantu mengenai perputaran roda ekonomi, karena bisnis transportasi juga ikut menunjang program pariwisata dan lain sebagainya,” jelas Windarti.

ads

Sampai saat ini, anggota MRC kurang lebih sebanyak 40 anggota, yang rata-rata mempunyai armada mobil rental minimal 4 unit mobil.

Dalam perayaan HUT MRC ke-3 kali ini, dihadiri oleh perwakilan Disporapar Kota dan Kabupaten Magelang, sekaligus para anggota Magelang RentCar Comunity itu sendiri. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!