- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Hari Jadi TNI yang ke-74, kebahagiaannya tidak hanya dirasakan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) saja, namun juga dirasakan oleh Rakyat. Maka dari itu, Insan Pers juga merasa bahagia di hari jadi TNI yang ke-74 ini.

Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) memberikan kejutan kepada Rindam IV/Diponegoro melalui Danrindam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Amrin Ibrahim. Kejutan tersebut berupa Nasi Tumpeng yang diberikan kepada Rindam IV/Diponegoro melalui Danrindam IV/Diponegoro secara langsung di Mako Rindam IV/Diponegoro Kota Magelang, Rabu (09/10).

Sekjen IPJT, Muh Safik yang di dampingi oleh Bendahara Umum IPJT, Pembina dan Sekretaris Sekber IPJT Magelang Raya mengatakan, maksud kedatangan kami dengan membawa Nasi Tumpeng kepada Danrindam IV/Diponegoro adalah dalam rangka Mengucapkan Selamat HUT TNI ke-74 dan Selamat HUT Kodam IV/Diponegoro ke-69 kepada Rindam IV/Diponegoro melalui Danrindam IV/Diponegoro. Semoga dengan semua ini, TNI Maju dan Jaya.

“Kami atas nama Sekber IPJT mengucapkan selamat HUT TNI ke-74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro kepada Rindam IV/Diponegoro, semoga ke depan TNI Semakin Sukses dan Jaya, dan sinergitas antara Insan Pers dengan TNI dalam hal ini Rindam IV/Diponegoro semakin apik,” terang Sekjen Sekber IPJT.

Sementara Danrindam Kolonel Inf Amrin Ibrahim di tempat yang sama juga sangat terkejut dengan adanya surprise yang diberikannya ini. Menurutnya, dirinya merasa sangat kaget sekaligus terharu dengan kedatangan dari rombongan Insan Pers ini.

ads

“Terima kasih dengan ucapannya ini. Terima kasih atas surprise Nasi Tumpeng ini. Semoga TNI tambah sukses, dan Insan Pers dengan Rindam IV/Diponegoro selalu bermitra dengan baik,” jelas Danrindam IV/Diponegoro. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!