- iklan atas berita -

MetroTimes(Purworejo) – rabu tgl 28/12/16, Ibu Bhayangkari Polres Purworejo bersama Polsek Bener, memberikan talikasih kepada Teguh bocah yang lahir tanpa tangan dan kaki.

Teguh, bayi yang lahir tanpa tangan dan kaki ini di datangi oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Purworejo dan polsek Bener Ibu Bhayangkari datang bersama-sama yang dipimpin langsung oleh Ibu Kapolres Purworejo Ibu Rani dan didampingi Ibu Wakapolres dan Ibu Kasatlantas Polres Purworejo rabu sore.
Dalam kegiatannya, Ibu Bhayangkari tidak lain adalah memberikan talikasih kepada teguh, talikasi diberikan secara simbolis oleh Ibu Kapolres Purworejo, Ibu Wakapolres Purworejo, dan Ibu Kasatlantas Polres Purworejo.

Menurut Ibu Rani sebagai ketua ibu bayangkari, menjelaskan pada metro times.”Talikasih ini diberikan.tidak lain adalah, rasa perduli sebagai manusia,”ujarnya.
Ibu kapolres juga berharap semoga Teguh sehat selalu, dan menjadi anak yang baik kelak dia sudah dewasa dan kedua arangnya selalu tabah ini adalah pemberian ALLAH.(DANIEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!