IGTKI – PGRI Gelar Rapat Kordinasi Program Kerja 2019

0
3997
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia ( IGTKI ) PGRI Kabupaten Kendal, Selasa (5/3) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi di Balai Desa Sukomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan. Kegiatan dihadiri segenap Pengurus IGTKI PGRI Kendal dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal Drs. Agus Rifai.

Menurut Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Kendal, Darwanti, S.Pd kegiatan tersebut bertujuan membahas dan mematangkan program kerja tahun 2019 antara lain soal cara mengajar yang baik, pendidikan karakter dan cara membuat proposal untuk permohonan bantuan dari Pemerintah Pusat.

Kegiatan ini rutin kami adakan setiap awal tahun untuk menyegarkan kembali program kerja dan memperbaiki pola serta materi pengajaran. SElain itu juga sebagai ajang silaturahmi untuk tetap mengobarkan semangat dari para pendidik dalam mengajar anak – anak TK,”jelasnya.

Sementara Drs. Agus Rifai dalam sambutan pembukaannya, mengapresiasi kegiatan semacam ini. Bagi para guru TK, pihaknya berpesan agar terus semangat untuk mengabdi dalam bidang pendidikan. Sebagai intansi yang menaungi para guru TK senantiasa akan memperjuangkan dan memperhatikan nasib guru tidak tetap tersebut.

ads

“Kami sangat menghargai melihat semangat para pengurus IGKTI PGRI utnuk terus memperbaiki program maupun sistem mengajar dan kami berharap dipertahankan terus. Kami tentunya akan selalu memperhatikan nasib GTT bahkan tahun ini ada kesempatan untuk menjadi pegawai setara PNS dengan mengikuti ujian PPPK ( Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ) dan saya harap hal ini akan dapat menambah semangat,” katanya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!