- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Candra Wijaya beserta staf memberikan apresiasi kepada Sermatutar (Sersan Mayor Satu Taruna) Aufa Azhar Hendartyo No. Akademi 2018.006 kecabangan Infanteri yang saat ini mengikuti pendidikan di National Defence Academi (NDA) Jepang Jurusan Teknik Elektro yang telah mengikuti kejuaraan Shorinji Kempo Tingkat Nasional di Jepang dengan menggondol Medali Emas (Kategori Embu perorangan tingkat Kyu 1) bertempat di Nihonbudoukan Japan, Senin (08/11).

Kejuaraan Nasional Jepang Shorinji Kempo tingkat Universitas ini di ikuti 500 atlit yang terdiri 75 Universitas bagian Kansai dan 50 Universitas bagian Kanto. Adapun nomor-nomor yang ditandingkan Enbu (Kata) berpasangan tingkat kyu6- dan 4 ke atas, Enbu (kata) perorangan kyu1- dan 4 ke atas serta Enbu (kata) beregu.

“Selamat kepada Sermatutar Aufa Azhar Hendartyo yang sudah mengukir prestasi berhasil mendapatkan Medali Emas (Kategori Embu perorangan tingkat Kyu 1) guna mengharumkan bangsa dan negara di bidang olah raga bela diri Kempo. Seluruh Civitas Akademika Akademi Militer bahagia dan bangga terhadap prestasi yang sudah ditorehkan,” ucap Gubernur Akmil. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!