- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Imam Teguh Purnomo dalam Rakorwil Kosgoro Wilayah Kedu pada Rabu (10/1/18 ) di rumah makan bebek goreng Pangen, secara lisan telah ditunjuk oleh Pengurus Kosgoro 1957 PDK Provinsi Jawa Tengah untuk menjabat Ketua Kosgoro 1957 PDK Purworejo. Hal ini secara lesan ditegaskan oleh Ketua Kosgoro 1957 PDK Provinsi Jawa Tengah H. Sutomo S,Pd , M,Kes yang didampingi oleh Sekjen Reza Tarmizi M,gl dan Bendahara Heru Ismoyo.

Penunjukan atau pengangkatan sebab berkabung Ketua Kosgoro 1957 PDK Purworejo Wiwik Setya Waspodo meninggal dunia. Tugas Imam Teguh Purnomo selaku Ketua harus segera menyusun kepengurusan Kosgoro dari tingkat kabupaten sampai ke desa-desa di Kabupaten Purworejo. SK secara tertulis akan segera menyusul, kata Tomo.

Bila Imam Teguh Purnomo dapat membentuk kepengurusan Kosgoro sampai tingkat Desa, pelantikanya akan dilakukan oleh Ketua Umum Kosgoro, Agung Laksono. Sedang semua pengurus Kosgoro 1957 PDK tingkat Kota, Kabupaten Se Jawa Tengah akan ikut menghadiri, kecuali penunjukan Imam Teguh Purnomo selaku Ketua Kosgoro 1957 PDK Purworejo.

Haji Sutomo juga memaparkan program kerja pengurus Kosgoro 1957 PDK Provinsi Jawa Tengah, program kerja yang disampaikan terutama membangun koperasi, antara koperasi griya sembako yang bekerja sama dengan bulog. Diusahakan semua pengurus Kosgoro 1957 PDK di tingkat Kabupaten dan Kota Se-Jawa Tengah juga siap membangun koperasi.

ads

Hal ini sesuai dengan visi Kosgoro, yakni koperasi, pendidikan, kesejahteraan masyarakat. Dalam Rakorwil tersebut di hadiri oleh pengurus Kosgoro 1957 PDK Kabupaten/Kota Se-Wilayah Kedu. Dalam Rakorwil muncul adanya pengurus Kosgoro 1957 PDK yang kurang aktif, diantaranya pengurus Kosgoro 1957 PDK Temanggung. H. Sutomo menegaskan saat ini Kosgoro sedang bangkit demi kesejahteraan masyarakat.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!