- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Mutiara Bunda sebagai salah satu tempat bimbingan belajar serta bermain anak-anak usia dini Desa Trasan mengunjungi Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang. Kunjungannya kali ini untuk lebib mengenal lebih dekat dengan TNI, sekaligus menanamkan rasa cinta tanah air maupun belajar nilai-nilai kejuangan sebagai dalam upaya menyiapkan generasi di usia dini, Kamis (28/3).

Sebanyak 22 anak-anak PAUD Mutiara Bunda, dengan dipimpin langsung oleh Pawit Hidayah, selaku Kepala Pendidikan PAUD Mutiara Bunda, menyampaikan rasa terima kasih karena dapat bertatap muka dengan para anggota Koramil 03/Bandongan, dan menerima kedatangannya bersama dengan para anak-anak didiknya.

Danramil Bandongan dengan diwakili Serka Tohari, memberikan penjelasan wawasan tentang TNI yang selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai tanah air yang harus di cintainya, dan dijelaskan pula tentang peran tugas dari Danramil serta Babinsa Koramil.

Selain pemberian pembekalan, anak-anak juga diperkenalkan pada tugas-tugas Koramil, serta memberikan motifasi semangat belajar melalui berbagai kegiatan.

Sertu Sugeng, sedikit menghibur anak-anak PAUD dalam uji kebolehannya yang dapat membengkokkan sendok melalui jari-jari tangganya.

ads

Sementara Alfaro (4,5), salah satu siswa Paud Mutiara Bunda, sangat antusias dan gembira disaat TNI menggendongnya.

“Saya lihat interaksi anak-anak kami sangat baik dengan anggota Koramil Bandongan, walau baru kenal sebentar sudah dapat berkomunikasi secara baik dan akrab. Terima kasih pihak Koramil Bandongan yang sudah menerima kedatangan kami semua” jelas Pawit Hidayah. (Gnw/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!