- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka menjaga silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0705/Magelang menggelar lomba senam Kaka Endah bagi Persit Ranting Jajaran di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang, Rabu (27/11).

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim Magelang Ny.Erma Kukuh mengatakan, bahwa kegiatan lomba senam Kaka Endah antar kawedanan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Persit. Selain itu kegiatan lomba dimaksudkan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Tentu saya sangat bangga dan berterimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Persit jajaran yang telah melakukan latihan yang luar biasa semangat demi nama kawedanan masing-masing” tutur Ny. Erma.

Kita tentu akan merasa senang dan bangga apabila bisa juara, namun yang lebih penting dari kegiatan ini adalah untuk memotifasi diri akan betapa pentingnya kebugaran tubuh kita karena sehat merupakan harta paling berharga bagi kita salah satunya dengan melaksanakan olahraga secara rutin.

“Dengan kegiatan lomba ini saya berharap seluruh peserta bisa mengambil manfaatnya, selamat berlomba dan tetap jaga kekompakan” tutup Ny. Erma. (Rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!