- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Menjelang Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, Ketua DPD KNPI Kota Magelang, Riza Fajar Budiono, beserta para Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Magelang beraudiensi dengan Walikota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Azis, Sp. PD, K-GH, Finasim, di Pendopo Pengabdian Kota Magelang, Senin (11/10) pagi.

Dalam audiensinya, Ketua KNPI Kota Magelang, Riza Fajar Budiono atau biasa disapa, Riza, menyampaikan maksud dan tujuan daripada audiensinya kali ini.

” Tujuan kami audiensi ini adalah silaturahmi perkenalan pengurus DPD KNPI Kota Magelang kepada Bapak Walikota Magelang, dan tujuan audiensi ini adalah tentang rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 yang puncak acaranya pada tanggal 31 Oktober 2021 mendatang tanggal 28 Oktober 2021, dimana DPD KNPI Kota Magelang bekerjasama dengan Disporapar Kota Magelang,” ucap Ketua DPD KNPI Kota Magelang, Riza Fajar Budiono.

Di depan Walikota, Riza juga menyampaikan agar ke depan Walikota Magelang beserta Pemerintah Kota Magelang selalu mensupport DPD KNPI Kota Magelang, dan juga berharap Walikota Magelang bisa mengembangkan para pemuda yang ada di Kota Magelang.

Sementara di tempat yang sama, Walikota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Azis, Sp. PD, K-GH, Finasim, atau biasa di sapa, Dokter Azis, akan mendukung dan mensupport kegiatan DPD KNPI Kota Magelang.

ads

“Pemuda harus idealis, kreatif, dan punya wawasan luas guna membangun Kota Magelang. Ada beberapa kegiatan Pemerintah Kota Magelang yang nanti dapat bekerjasama dengan DPD KNPI Magelang,” terang Walikota Magelang, Dokter Azis.

Walikota juga berharap DPD KNPI Kota Magelang selalu mempersiapkan kaderisasi kepemimpinan kepada para pemuda, khususnya Kota Magelang, untuk bisa tampil ke depan menjadi penerus selanjutnya.

“Saya berpesan, DPD KNPI Kota Magelang, agar selalu bermitra kerjasama dengan Pemerintah Kota Magelang, untuk bersama-sama membangun Kota Magelang yang kita cintai ini,” pesannya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!