- iklan atas berita -

Metrotimes (Purworejo) Seorang remaja bernama, Dimas Adi Adnan (12), warga Desa Brondong RT 01/RW 07, Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo, meninggal dunia akibat tertabrak pengendara motor lain, setelah terjatuh dari sepeda motor yang diboncenginya. Peristiwa itu terjadi, lantaran sepeda motor yang ditumpangi itu menghindari kendaraan pick up, yang sedang berhenti di tepi jalan, pada Jumat (9/3/18) sekitar pukul 16.00 wib.

Kejadian naas itu terjadi di jalan jurusan Kalitapen-Cepedak, masuk wilayah Dusun Sabrang Kulon RT 02/RW 05, Desa Brunorejo, Kecamatan Bruno. Dimas meninggal dunia di Klinik Griyo Asih Brunorejo, karena terluka cukup seriu

Kapolse Bruno AKP Mahmoyo, saat dikonfirmasi metrotimes menjelaskan, bahwa kronologis kejadian itu bermula saat pengendara sepeda motor Suzuki Smash, yang dibawa Rohman (12) warga RT 01/RW 07 Desa Brondong, Kecamatan Bruno, melaju dari arah timur ke barat. Sementara itu di tepi jalan raya telah berhenti sebuah kendaraan pick up dengan Nomor Polisi AA 1723 ZC, yang dikemudikan oleh Arif Muhammad (37) RT 02/RW 02 Desa Brunosari, Kecamatan Bruno.

Lebih jauh dijelaskan, saat sepeda motor Smash yang dikendarai oleh Rohman dan diboncengi Dimas itu terjatuh, datang dari arah barat sebuah sepeda motor Supra dengan Nomor Polisi AA 2753 UC, yang dikendarai oleh Wahyu P (16), warga RT 01/RW 02 Desa Brondong, Kecamatan Bruno. Dimungkinkan motor supra itu menabrak pembonceng sepeda motor yang telah jatuh, dan pembonceng yang tertabrak itu mengalami luka cukup serius di kepala, lalu dilarikan oleh warga ke klinik terdekat, jelasnya.

ads

“Sepeda motor Smash itu datang dari arah timur ke barat di depanya ada kendaraan pick up sedang berhenti, tiba-tiba sopir pick up itu membuka pintu mobilnya dan menyenggol stang motor korban hingga korban terjatuh. dari arah yang berlawanan datang motor supra dan menabrak korban hingga luka parah. korban kemudian dibawa ke Klinik Griyo Asih, karena korban mengalami luka serius dibagian kepala ahirnya korban meninggal duni di Klinik tersebut,” ungkapnya.

Sementara Kasatlantas Polres Purworejo AKP Himawan Aji Angga SIK, saat dikonfirmasi metrotimes menjelaskan, kejadian itu terjadi jumat (8/3/) sekitar pukul 16.00 wib, sebuah mobil Mitsubishi L300 nopol AA-1723-ZC terparkir di kiri jalan, separuh body mobil tersebut berada di badan jalan. Posisi mobil menghadap kebarat, kemudian sopir mobil tersebut membuka pintu mobil akan masuk mobil, datang dari arah belakang atau arah timur ke arah barat melaju sepeda motor susuki smash tanpa nopol, saat melintas stang kiri motor itu membentur pintu kanan mobil Mitsubishi L300 yang terbuka. Akibatnya hilang kendali hingga jatuh kekanan bersama peboncengnya. Sedangkan pengendara jatuh kekiri. pada saat pembonceng terjatuh kekanan dari arah berlawanan  atau arah barat ke timur melaju  sepeda motor supra x 125 nopol-AA -2753-UC menabrak pembonceng tersebut.

“Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, akhirnya pembonceng sepeda motor Smash dilarikan ke klinik terdekat hingga meninggal dunia di Klinik Griyo Asih Brunorejo. Dari hasil visum dinyatakan ada luka di bagian kepala dan terdapat pendarahan di hidung, telinga, dan mulut. Korban meninggal di Klinik Griya Asih Brunorejo,” jelas AKP Himawan.

Saat ini, kasus kecelakaan itu masih ditangani oleh petugas Polsek Bruno bersama Satlantas Polres Purworejo. Adapun korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!