- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Tidak lama lagi masyarakat di seluruh dunia akan merayakan malam Tahun Baru 2018 , dan sekarang ini umat Nasrani sedang merayakan hari raya Natal.

Terkait hal tersebut, guna menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Kandangan, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah, gencar menggelar operasi kepolisian yang ditingkatkan, salah satunya yaitu melaksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat).

Kapolsek Kandangan AKP Martinus Permadi mengatakan” operasi pekat tersebut dilakukan untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya selama perayaan Natal dan menjelang pergantian malam Tahun Baru 2018′ terangnya.

“Operasi pekat ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Kandangan, sehingga masyarakat yang merayakan Natal bisa merasa aman dan nyaman,” tutur AKP Martinus kepada Subbaghumas Polres Temanggung, setelah selesai melaksanakan operasi pekat, Senin (25/12) dini hari.

Martinus menjelaskan” operasi pekat dilakukan pada beberapa toko yang disinyalir menjual minuman haram tersebut, selain itu juga dengan menggelar razia kendaraan bermotor di jalan raya, dikatakannya, sasaran utama operasi tersebut adalah minuman keras (miras) dan senjata tajam (sajam)”tuturnya.

ads

“Selama dua kali Kami menggelar operasi pekat, Alhamdulillah sampai saat ini tidak ditemukan adanya miras maupun sajam,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!