- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKP Jianto SH pimpin langsung dalam pengamanan malam renungan Natal di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Candiro, Kab Temanggung, Jawa Tengah,Minggu ( 24/12) pukul 20.00 WIB – 19.30 WIB.

Kekompakan Polri dan TNI dalam melaksanakan tugas pengamanan Hari Natal serta menyambut datangnya Tahun baru 2018 benar-benar bisa di acungi jempol, ini dibuktikan dengan selalu berdampingan antara Polri dan TNI dalam melaksanakan tugas pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Kesigapan serta kesiapan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kususnya di wilayah Polsek Candiroto Polres Temanggung beberapa hari yang lalu juga telah menggelar operasi Pekat di wilayahnya, dengan bertujuan sebelum ataupun saat  pelaksanaan Hari Natal dan Tahun Baru, masyarakat bisa merasa tenang , aman untuk yang merayakannya dan umumnya untuk masyarakat.

‘HENDAKLAH DAMAI SEJAHTERA KRISTUS MEMERINTAH DALAM HATIMU’   tema dalam perayaan hari Natal jemaaat Gereja Kriten Jawa Candiroto, Kab Temanggung , Jawa Tengah.

Disela-sela acara renungan malam, Pdt Gidion menyampaikan kepada Metrotimes”Terimakasih disampaikan kepada petugas keamanan khususnya Polsek Candiroto dan Koramil Candiroto yang telah membantu dalam pelaksanaan renungan malam ini, semoga keiklasan dalam menjalankan tugas-tugasnya bisa tercatat sebagai amal ibadah” tuturnya.

ads

“Menjadi orang yang berperan memayu hayuning bawono ( memberi kententraman dunia) dengan harapan warga gereja memilih ketentraman hati ditengah situasi dunia dalam menghadapi tahun politik 2018 “ucap Gidion.

Jianto menyampaikan” Jajaran Polsek Candiroto bersama Koramil Candiroto selalu bekerjasama dalam pengamanan Hari natal dan tahun baru 2018, dan saya perintahkan kepada anggota untuk selalu mengadakan pemantaun dan keamanan di seluruh wilayah Kecamatan Candiroto guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!