Jenasah Seorang Kakek Ditemukan Sudah Membusuk Di Perumahan Jati Indah Brangsong

0
617
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Jenasah seorang Kakek bernama Budi, 65 tahun warga Perumahan Jati Indah RT 4 RW 6 Desa Rejosari Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal Jawa Tengah ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk di dalam rumah tinggalnya.

Menurut Ika salah satu warga perumahan tersebut yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban menuturkan bahwa ditemukannya jenasah korban bermula dari bau busuk yang bersumber dari rumah korban.

“Sudah dua hari ini ada bau busuk dan tadi sekitar jam 3 sore saya penasaran dan coba melihat dari belakang rumah korban dan korban sudah terlihat telentang, saya kemudian melaporkan kejadian ini ke warga lain,” terang Ika, Senin (22/4) sore.

Ika menambahkan, korban yang sudah 1,5 tahun kontrak dirumah tersebut, kesehariannya bekerja sebagai penjual koran dan majalah di pasar Johar Semarang.

ads

“Kerjannya jualan di pasar Johar, kalau sudah kembali ke rumah, korban jarang berinteraksi dengan warga disini, namun kalau acara kumpulan RT setiap bulan, korban rutin hadir,” katanya.

Sugiono Ketua RT 4 saat ditemui membenarkan bahwa korban tinggal dirumah tersebut sudah 1,5 tahun, namun belum juga mengetahui alamat pasti asal korban.

“Tinggal disini sudah 1,5 tahun, namun dari awal tinggal belum menyerahkan kartu identitasnya, saat saya tanyakan, dia bilang hilang dan masih dicari,” ucapnya.

Jenasah korban langsung dievakuasi tim PSC 119 Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal dengan menggunakan mobil ambulance ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Suwondo Kendal.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!