- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Keluarga besar Koramil 07/Ngablak, Kodim 0705/Magelang, menghadiri acara Aprilan Pasca Panen di rumah anggota Koramil 07/Ngablak, Kopral Dua Dwi di Dusun Magersari, Desa Ngablak, Kecamatan Ngablak, dengan dipimpin Danramil dan Ketua Persit Ranting 08, Senin (22/04).

Danramil 07/Ngablak, Kapten Inf Reimond DN, menyampaikan maksud dan tujuan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Koramil 07/Ngablak itu sendiri.

“Saya sampaikan terima kasih kepada pihak tuan rumah atas sambutannya, dan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, Koramil 07/Ngablak semakin kompak” terang Danramil 07/Ngablak.

Sementara pihak tuan rumah, yaitu Kopda Dwi beserta keluarga juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya. Dan dirinya juga meminta maaf, apabila disaat penyambutannya ada kekeliruan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan seperti ini di Koramil 07/Ngablak adalah sebuah kegiatan rutin di setiap bulannya, dan untuk masalah tempat juga sudah diagendakan jauh-jauh hari sebelumnya, serta bergantian dari anggota satu (1) ke anggota yang lainnya.

ads

Dalam kegiatan ini, Danramil juga menghimbau kepada anggotanya, agar dalam melaksanakan pekerjaan selalu dilaksanakan dengan hati yang ikhlas, dan pihak isteri prajurit atau Persit, juga wajib memberikan semangat kepada suaminya, agar para suaminya dalam melaksanakan kewajibannya sebagai prajurit Koramil 07/Ngablak bisa selalu maksimal. (R07/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!