- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polres Magelang terus mengupayakan supaya wartawan dalam masa Pandemi Covid-19 dapat terjaga kesehatan dan ekonominya, insan media Magelang bekerjasama dengan Polres Magelang melaksanakan program “Jogo Wartawan”.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar Polres Magelang untuk selalu menjaga insan media dari segi kesehatan maupun yang lainnya.

“Temen-temen wartawan ini dalam dia bekerja mobilitasnya tinggi dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang, resiko terpapar virus Covid-19 sangat besar,” kata Bagyo Harsono, Ketua PWI Kabupaten Magelang saat mendampingi Kapolres Magelang memberikan bantuan kepada wartawan di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Rabu (28/07) siang.

Dalam pelaksanaan program Jogo Wartawan tersebut dibagikan bantuan kepada wartawan sejumlah 45 orang berupa masker, handsanitizer, multivitamin dan beberapa alat pelindung diri lainnya.

“(Bantuan) ini adalah bagian kerjasama yang baik dan harmonis antara Insan Media Kabupaten Magelang dan Polres Magelang yang terjalin selama ini,” lanjutnya.

ads

Sementara Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba yang turut membagikan bantuan tersebut mengatakan jika pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk membantu wartawan menjaga kesehatan selama melaksanakan pekerjaan.

“Tujuannya adalah temen-temen wartawan ini nantinya ketika bekerja dapat kembali ke rumah dalam keadaan sehat dan selamat,” kata Ronald.

Kapolres berharap semua wartawan yang bekerja selalu dapat menjaga kondisi kesehatan dengan baik sehingga dapat terus produktif selama kondisi Pandemi seperti saat ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!