- iklan atas berita -

MetroTimes (Wonosobo)-Kontingen Gulat tingkat Usia Dini dan Remaja Wonosobo mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Demak tanggal 16- 18 Desember 2022. Kontingen yang berjumlah 16 atlit dan 3 official di lepas oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wonosobo Efendri Eka Saputra SH MH didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga,Drs Tono Prihatono pada Jumat Pagi di Kantor Kejaksaan Negeri Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut Kajari Wonosobo memberikan motivasi untuk para atlit supaya bersemangat dan mengeluarkan semua kemampuan yang ada untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Kajari juga memberikan bantuan dana untuk kontingen yang akan bertanding. Selain itu saat upacara pelepasan Kajari sempat melihat ada seorang atlit yang menggunakan sepatu kurang layak,  sehingga beliau langsung memberikan bantuan sepatu kepada atlit tersebut.
” Harapannya para atlit ini tidak hanya datang untuk bertanding saja namun juga bisa mengeluarkan segala usaha daya dan upaya mereka supaya menjadi pemenang dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Dan dengan adanya bantuan yang kami berikan juga menambah semangat atlit atlit dalam bertanding.” Tegas Kajari Wonosobo Efendri Eka Saputra SH MH.
Sementara itu Kepala Dinas Dikpora Wonosobo Drs.Tono Prihatono menambahkan agar para atlit berhati hati dan menjaga kesehatan selama mengikuti Kejurprov tersebut.
” Kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bapak Kajari yang telah memberikan dukungan yang luar biasa baik materi maupun non materi kepada para atlit yang akan bertanding, dan  Pak Kadis Dikpora atas dukungannya. Target kami dalam Kejurprov ini bisa membawa Medali Emas”, jelas  Madina, Ketua Cabor Gulat saat memberikan keterangan.

Tingkat Usia Dini ini mempertandingkan 9 kelas pertandingan dengan atlit usia 10-12 tahun sedangkan untuk tingkat Remaja mempertandingkan 14 kelas pertandingan dengan atlit usia 13-15 Tahun. (Arb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!