- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Pesta Demokarasi Pemilu Serentak 2019 sudah tinggal beberapa lagi. Hari ini ribuan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dari PDIP menggelar Pawai / Kampanye Simpatik, karena kampanye tidak selamanya identik dengan menakutkan.

Hal inilah yang menjadi pesan dalam Kampanye Terbuka PDI Perjuangan di Muntilan, Kabupaten Magelang. Karena dalam Kampanye Terbuka kali ini, sebanyak 40 Laskar dari PDI Perjuangan membuat warga sekitar tercengang kagum.

Eko Banyak, Wakil Ketua Pelaksana yang mewakili Ketua Pelaksana yaitu Abik dalam wawancaranya mengatakan, Kampanye Terbuka PDI Perjuangan untuk kali ini adalah mentradisikan kegiatan 5 tahunan yang di kemas dengan lomba antar Laskar PDI Perjuangan, yaitu ada lomba koreografi, lomba yel-yel dan lomba kerapian.

“Jadi dalam Kampanye kali ini kita ingin memupuk dan memotivasi teman-teman untuk bahwa tidak selamanya kampanye itu menakutkan warga. Jadi harapannya, kampanye PDI Perjuangan ini untut tontonan dan menarik simpati dari para warga yang melihat” terang Abik melalui wakilnya yaitu Eko Banyak, Minggu (31/3).

ads

Sementara Caleg DPR RI, Vita Ervina yang datang dalam Kampanye Terbuka ini juga mengatakan, Kampanye Terbuka ini adalah sebagai komitmen PDI Perjuangan mendukung Pasangan Calon Presiden No. Urut 01 Jakowi-Ma’ruf Amin. Dan itu harga mati bagi PDI Perjuangan termasuk kami semua yang datang dalam Kampanye Terbuka di Kabupaten Magelang ini.

“Jokowi’Ma’ruf Amin harus jadi Presiden 2019 – 2024. Dan dari Kampanye PDI Perjuangan Magelang ini berpesan terutama bagi teman-teman muda dan teman-teman millenial PDI Perjuangan, bahwa kita ingin menunjukkan kepada Bangsa Indonesia, ada sisi lain dari Kampanye Terbuka ini, yaitu Kampanye Terbuka tidak identik menakutkan” jelas Vita Ervina, Caleg DPR RI PDI Perjuangan.

Tidak hanya koreografi saja dalam kampanye terbuka ini, namun juga ada salah satu Laskar dari PDIP dalam perjalanannya sambil memungut sampah yang ada di jalan. Hal inilah yang membuat warga sekitar bersimpati atas Kampanye Terbuka kali ini.

Dalam Kampanye Terbuma ini, tidak hanya diikuti oleh Laskar PDIP saja, namun Kampanye Terbuka ini juga diikuti oleh beberapa Laskar dari PKB. Dan total dari semua Laskar yang mengikuti Kampanye Terbuka ini adalah 50 Laskar, 40 Laskar dari PDIP dan 10 Laskar dari PKB, dengan estimasi diikuti oleh 10 ribu pendukung Jokowi dan Ma’ruf.

Dengan diawali berkumpul di Lapangan Jumoyo, Salam, Kabupaten Magelang, ribuan peserta kampanye langsung pawai menuju ke Muntilan sampai Mertoyudan dan dilanjutkan putar balik arah Kabupaten Magelang. Magelang untuk kali ini, dimerahkan oleh ribuan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dari PDIP dan PKB Kabupaten Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!