Kanminvetcad IV-21 Kendal Isi Awal Bulan Ramadhan Dengan Santunan

0
792
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Sebagai bentuk kepedulian terhadap veteran Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Kanminvetcad) IV-21 Kendal diawal bulan ramadhan yang penulis berkah, berikan tali asih kepada Veteran Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI).

Ngadiman dan Turmono, dua Veteran Pejuang asal Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu dan Desa Tampingan Kecamatan Boja mendapatkan bantuan dari Kanminvetcad IV-21 Kendal saat Kepala Kanminvetcad IV-21 Kendal Mayor Caj (k) Sri Wahyuni melakukan giat ajangsana.

Kepala Kanminvetcad IV-21 Kendal Mayor Caj (k) Sri Wahyuni mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari wujud kepedulian sebagai anggota Kanminvetcad IV-21/Kendal Babinmin etcaddam IV/Dip khususnya di wilayah kabupaten Kendal.

“Yang kami berikan ini merupakan bentuk rasa hormat dan juga rasa kepedulian yang tinggi terhadap perjuangan mereka demi kemerdekaan Negara Kesatuan Indonesia,” ucapnya, Kamis (9/5).

ads

Mayor Sri Wahyuni juga menekankan bahwa sebagai generasi penerus yang tinggal menikmati kemerdekaan hasil perjuangan para veteran pejuang, maka wajib bagi kita untuk mengisinya dengan hal hal yang baik dan bermanfaat bagi negara.

“Tujuan dari kegiatan ini selain untuk saling berbagi dibulan puasa Ramadhan juga untuk menjalin silaturahmi agar senantiasa terjalin hubungan kekeluargaan yang baik dan yang muda lebih menghormati yang tua,” katanya.

Ngadiman salah seorang veteran pejuang PKRI menyampaikan rasa terima kasih kepada Kanminvetcad IV-21 Kendal atas perhatian yang diberikan kepadanya.

“Saya hanya bisa menyampaikan rasa terima kasih saya kepada Kanminvetcad IV-21 Kendal dan saya berpesan, sebagai generasi penerus jangan pantang menyerah untuk meneruskan perjuangan dan mengisi kemerdekan dengan kerja semangat untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta ini,” ucapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!