- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin SIK MH meresmikan Lapangan Tembak Iptu Anm. Tito Yudha Darma Polres Magelang Kota di Desa Bandongan Kec. Bandongan Kab. Magelang, Minggu (30/01) pagi.

Peresmian tersebut dihadiri Walikota Magelang beserta Forkopimda Kota Magelang, Pengurus Perbakin Kota Magelang, Dandim Magelang, Danyonarmed 3 Trk, Danyonarmed 11 Kostrad, Koni, Forkopimcam Bandongan, Paguyuban Kades se-Kec. Bandongan, dan tamu undangan.

Peresmian sendiri ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolres Magelang Kota. Kemudian ditampilkan juga Tim Pencegahan Covid-19 Polres Magelang Kota.

Kapolres AKBP Asep Mauludin dalam sambutannya berharap Lapangan Tembak Iptu Anm Tito Yudha Darma Polres Magelang Kota ke depan bisa difungsikan dengan baik dan bisa memberikan sumbangsih untuk Kota Magelang.

ads

“Secara resmi Lap. Tembak Iptu Anm Tito Yudha Darma Polres Magelang Kota diresmikan. Suatu kebanggaan bagi kami dengan adanya lapangan tembak ini. Dan semoga tempat ini bisa memberikan sumbangsih untuk Kota Magelang yang lebih baik,” ujar Kapolres.

Sementara di tempat yang sama, Pengurus Perbakin Kota Magelang, Brigjend Syaiful Rahman menyambut baik dengan adanya Lapangan Tembak Iptu Anm Tito Yudha Darma Polres Magelang Kota ini.

“Perbakin support adanya lapangan tembak ini yang tentunya untuk kemajuan penembak Kota Magelang,” terangnya.

Walikota Magelang dr H M Nur Azis yang hadir langsung pada peresmian ini juga berpesan agar lapangan tembak ini ke depannya selalu di rawat dan difungsikan dengan baik.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi secara langsung kepada Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin atas inovasi-inovasi terbaiknya, salah satunya dengan peresmian lapangan tembak ini. Semoga lapangan tembak ini bisa bermanfaat dengan baik,” jelas Walikota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!