- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan Indonesia (Hastana) Jatim dan Vasa Hotel Surabaya nampaknya sudah bisa sedikit bernafas lega dengan adanya pelonggaran PPKM lantaran tren kasus positif Covid-19 sudah mulai melandai. Keduanya pun mulai ancang-ancang dan kembali berkolaborasi dalam pergelaran Mangayubagyo Ing, Vasa Hotel Surabaya. Pameran Pernikahan Tradisional Adat Jawa pada hari Sabtu & Minggu 29 – 30 Januari 2022.

Perhelatan ini melibatkan 31 vendor pernikahan mulai dari wedding organizer, fotografer, wedding cake, hingga tata rias dan busana pernikahan.

Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya, Roberto Kotambunan menuturkan, pameran wedding kali ini Hastana Jawa Timur bekerjasama dengan Vasa hotel Surabaya, ini kami mengadakan 2 (dua) hari Wedding Exhibitions di hari Sabtu dan Minggu ini. Jadi yang memang diusung adalah kultur Jawa dan kita ada banyak vendor. Dan disini juga kami dari Vasa hotel Surabaya kami juga menunjukkan bahwa kami sangat mendukung untuk giat kembalinya pernikahan tradisional adat Jawa terutama untuk kembali berlangsung di Surabaya.

ads

“Hubungan kerjasama antara Vasa Hotel Surabaya dan Hastana Jawa Timur itu sudah berlangsung bertahun-tahun, tapi karena pandemi jadi kami mendapatkan hari ini adalah hari yang paling cocok untuk mengadakan Exhibitions ini. Namun juga tentunya Prokes yang dilakukan yang dijaga tetap ketat dan yang datang juga pasti akan menjaga jumlahnya,” terang Roberto disela-sela acara pameran.

Keistimewaannya dari pihak Hastana Jawa Timur juga sudah berkolaborasi dengan berbagai vendor, ada 31 vendor terpilih yang akan meramaikan 2 (dua) hari ini dengan banyak sekali spesial over, penawaran-penawaran menarik baik dari Vasa hotel Surabaya sendiri maupun dari vendor-vendor tersebut.

“Jadi saat ini adalah waktu yang tepat sebenarnya untuk boking tempat, untuk boking baju, boking dekorasi, boking wo dan semua perlengkapan untuk wedding di tahun 2022 dan 2023,” tandasnya.

Ketua DPW Hastana Jawa Timur Arso Adipratomo, menyampaikan, dari Hastana kita bekerja sama dengan Vasa ini sudah cukup lama. Vasa ini adalah salah satu hotel yang sangat banyak di gemari oleh masyarakat Surabaya khususnya manten-manten, karena Venue luar biasa di sini. Bollroom kapasitasnya yang besar, ada outdoor couples untuk akad nikah atau pemberkatan itu luar biasa. Jadi dengan harga bersaing di kelasnya untuk Vasa, saya rasa Vasa bisa megang Surabaya.

“Tema tradisional, tema Jawa, tema Pasunda, tema apa pun di Surabaya ini masih jadi salah satu favorit untuk para calon pengantin. Jadi itu yang kami Terapkan pameran kali ini. Jadi calon pengantin di Surabaya yang mau menggunakan hotel Vasa dengan benefit yang banyak bisa menggunakan wo dari Hastana,” ujarnya.

“Jadi Hastana ini adalah satu organisasi yang resmi. Kita punya Badan Hukum, jadi untuk masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya yang mau menikah, coba cari wo yang dibawah naungan Hastana. InsyaAllah semuanya berjalan dengan lancar karena kita punya badan hukum, punya trek Record yang bagus,” imbuhnya.

Sementara Cluster Director of Event Vasa Hotel Surabaya, Vina Dewi Tjahjono menyampaikan, Untuk promonya sendiri, kami ada bonus seperti royal suite itu adalah kamar terbaik di Vasa hotel Surabaya yang pernah di tinggali Bapak Presiden Joko Widodo.

Kemudian ada tambahan bonus berupa pondokan atau makanan. Tambahan kamar-kamar untuk keluarga, kemudian tambahan lagi snac-snac untuk persiapan. Jadi disamping itu juga masih ada spesial harga untuk selama dua hari ini. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!