- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan SIK MM CFE bersama Wakapolres, Kasat Binmas, Kapolsek Bandongan dan Bhabinkamtibmas bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Faidul Barokah Tonoboyo Bandongan, Senin (2/11).

Kedatangan rombongan Kapolres diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH Muh Toyib dan keluarga besar Pondok Pesantren Faidul Barokah Tonoboyo.

Kapolres Magelang Kota mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka menghimbau dan mensosialisasikan agar para santri memematuhi protokol kesehatan cegah covid-19, serta menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tidak mudah terpengaruh paham radikalisme.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan maksud dan tujuannya ini adalah dalam rangka menjalin hubungan lebih dekat antara Polri dengan Pimpinan, Pengurus dan Santri Pondok Pesantren.

“Kami memohon dukungan agar keluarga besar Pondok Pesantren Faidul Barokah Tonoboyo bisa membantu tugas-tugas Polri sebagai penegak hukum, harkamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sesuai harapan masyarakat lainnya,” jelas Kapolres Magelang Kota.

ads

Sebelum meninggalkan Pondok Pesantren, Kapolres juga menyerahkan bantuan sembako yang diantaranya adalah berupa beras, gula pasir, teh, mie instan dan minyak goreng. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!