- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara bendera di Polres Magelang Kota, Pada senin pagi (1/3/2018). Perbedaannya sangat terlihat dibandingkan pelaksanaan upacara bendera pada hari-hari biasanya.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi menyampaikan, dalam rangka menindaklanjuti program Kapolri No. 5 untuk mensejahterakan para anggotanya, salah satunya adalah, bentuk keperdulian pimpinan kepada bawahannya, keperdulian itu disertai dengan rasa sayang dan perhatian kepada seluruh anggotanya.

Selesai upacara bendera, Kapolres kemudian menggelar acara perayaan ulang tahun bagi para anggotanya yang kebetulan berulang tahun di bulan Februari. Dengan dirayakan ultah para personilnya secara bersama-sama. tidak lain adalah, bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus sebagai motivasi penyemangat bagi anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

ads

Dalam perayaan tersebut, Kapolres memberikan Piala penghargaan kepada anggotanya yang meraih juara pertama pada kejuaraan futsal dalam rangka HUT Pers tahun ini. Rasa bahagia dan gembira terlihat di wajah setiap anggotanya yang berkumpul jadi satu pada acara itu. Kapolres juga menambahkan bahwa kalau seminggu lagi sudah akan dimulai gelar Ops Keselamatan Candi 2018.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota saya yang berulang tahun di bulan ini, semoga semuanya menjadi berkah. Jadikan semua ini sebagai sebuah momentum penyemangat dalam melaksanakan tugasmu melayani rakyat, bangsa dan Negara, khususnya Kota Magelang yang kita cintai ini,” terang Kapolres.

Sebagai penegak hukum,harus memiliki rasa tanggung jawab di setiap pribadi anggota. Harus peka terhadap setiap kejadian apapun. Tidak hanya itu saja, rasa tanggap juga harus diperlukan. Dengan rasa semangat yang tinggi, Kapolres mengajak semua personil di Polres Magelang Kota. Agar selalu siap dan ikhlas untuk melayani dan mengayomi masyarakat, karena yang menggaji kita semua adalah para masyarakat, tegas Kapolres. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!