- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Upacara pelantikan kenaikan pangkat pengabdian yang dilaksanakan Polres Magelang pada Kamis (1/3/2018), merupakan bagian dari pembinaan personil Polri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan penghormatan dalam pemberian kepangkatan efektif terakhir karena jasa-jasanya dalam melaksanakan pengabdian di lingkungan Polri dengan loyalitas dan dedikasi yang sangat tinggi, berkesinambungan dan terputus, yang diberikan maksimal selama 1 sampai dengan 3 bulan, sebelum masa pensiun atau berakhirnya masa dinas di Kepolisian.

Kenaikan pangkat pengabdian merupakan suatu anugerah bagi personil yang menerimanya. Bukan sembarang personil dapat menerima anugerah ini, karena hanya dapat diberikannya kepada personil Polri yang telah menerima persyaratan tertentu.

Adapun yang pada hari ini menerima kenaikan pangkat adalah, AKP Sugito, Ipda Djuwandi, Ipda Sutiono dan Ipda Suprianto.

Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Hari Purnomo SIK SH dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada para personil yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri. Dan pada akhirnya nanti, dengan berakhirnya masa dinas dalam Kepolisian (pensiun atau purna tugas) akan kembali ke lingkungan masyarakat.

ads

“Saya ucapakan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang diraihnya dan saya juga ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya atas selama ini. Dan tidak lupa juga saya ucapkan selamat kepada Ibu-ibu yang suaminya naik pangkat pada hari ini, yang telah berikan dukungan dan semangat kepada suaminya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik sampai berakhirnya masa dinas dalam Kepolisian” terang Hari Purnomo.

Hari Purnomo juga menambahkan agar para personil yang purna tugas agar tetap terus berkarya, sehingga dapat membanggakan keluarga, dan mengharapkan agar tetap terjalin kemitraan dan silaturahmi secara terus menerus. Tambahnya lagi, agar Upacara ini dapat menjadi motivasi dan suri tauladan bagi personil Polres Magelang yang lain.

Bulan Juni 2018 di wilayah Jateng pada umumnya dan Kabupaten Magelang pada khususnya akan melaksanakan pesta demokrasi atau pemilukada secara serentak. Tugas Kepolisian dalam hal ini Polres Magelang akan semakin bertambah, diharapkan para personil Polres Magelang agar mampu menjaga kesehatan karena tugas yang berat sudah menanti di depan mata.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!