- iklan atas berita -

MetroTimes ( Temanggung ) Sesaat setelah resmi menjabat sebagai  Kapolres Temanggung Polda Jateng ,AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan pihaknya akan Fokus pada pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

Hal itu disampaikan dihadapan awak media usai acara paparan kesatuan serah terima jabatan Kapolres Temanggung ,di Ruang Aula Loka Dharma, Rabu (13/12) pagi.

Rencana kedepan kami akan fokus untuk pengamanan Natal dan Tahun baru 2018 dan Pilkada serentak”ungkapnya.

Pada saat  paparan kesatuan Wiyono akan meneruskan program yang sudah berjalan di Polres Temanggung,ia juga mengajak seluruh anggotanya untuk bergandeng tangan dan bekerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kami mohon kerjasamanya dan keiklasan rekan sekalian untuk menjaga situasi Kamtibmas di Temanggung agar tetap kondusif, karena bekerja dengan iklas, insya Allah akan jadi pahala dan Barokah”terang pria lulusan Akpol 1999 ini.

ads

Pada kesempatan yang sama pejabat lama Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo S IK ,yang selanjutnya mendapat tugas memimpin Polres Demak mengucapkan” Terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh mantan punggawanya di Polres Temanggung, selain itu  saya mohon kita semua tetap menjaga tali silaturahmi” pungkas Maesa.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!